Istri Indra Bekti Tak Hadiri Pemakaman Anaknya

Istri Indra Bekti Tak Hadiri Pemakaman Anaknya

Hanya Bekti yang tampak begitu tegar mengantar serta menguburkan sendiri putranya. Sempat menahan haru, tangis presenter kondang tersebut pun akhirnya tumpah di depan pusara sang anak.

Indra Bekti menangis di depan pusara anaknya. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Bekti menjadi orang pertama yang menaburkan bunga di pemakaman anaknya. Setelahnya, beberapa anggota keluarga serta sanak kerabat begantian memberikan penghormatan terakhir. Jenazah anak ketiga Bekti ini dimakamkan pagi tadi di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dila memang sempat mengalami gangguan pada kehamilannya. Mulut rahim Dilla mengalami pelunakan hingga harus menjalani operasi pada 23 Januari lalu.

Indra Bekti, sang istri beserta keluarganya. (Instagram/bekti_dhilla)

Sempat mendapatkan perawatan intensif, kondisi kehamilan istri Indra Bekti memang sempat membaik dan diizinkan pulang dari pihak rumah sakit. Namun sayangnya, takdir berkata lain. Dilla kembali harus dirawat di rumah sakit Brawijaya Jakarta Selatan.

Akhirnya, pada Selasa (31/1/2017) malam, istri Indra Bekti terpaksa melahirkan anak ketiganya yang masih berumur sekitar lima bulan. Bayi mungil yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu pun meninggal 23 menit  setelah lahir ke dunia. (bintang.com)

0 Response to "Istri Indra Bekti Tak Hadiri Pemakaman Anaknya "

Post a Comment