Layar Besar, 3 Smartphone Ini Cocok Untuk Nonton


Layar Besar, 3 Smartphone Ini Cocok Untuk Nonton

Terkadang bagi beberapa orang menjadi kolektor ponsel mahal menjadi kesenangan dan prestise tersendiri terlebih ponsel dengan layar lebar. Dengan menggunakan ponsel canggih berlayar lebar dengan harga pasaran yang tinggi akan menambah rasa percaya diri dan mempermudah kegiatan ataupun pekerjaan yang dilakukan. Berikut ini adalah tiga daftar smartphone canggih dengan layar besar yang cocok untuk menonton film atau melakukan aktivitas lain yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar ponsel impianmu.
1.      Samsung Galaxy S8
Vendor ponsel asal Korea Selatan ini dibekali dengan layar seluas 5,2 inci dengan teknologi Super AMOLED beresolusi 2160 x 3840. Selain itu, layar depan dan back panel ponsel ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 Back Panel yang akan melindungi layar dan body ponsel dari benda tajam ataupun benturan keras. Selain itu, ponsel ini memiliki memori internal sebesar 64/128 GB dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB. Kamera utama Samsung Galaxy S8 beresolusi 12 MP dan kamera depan 8 MP. Sistem OS Android yang digunakan adalah OS Android v7.0 Nougat yang merupakan sistem operasi terbaru. Ponsel ini dibandrol dengan harga 12-15 juta rupiah.

2.      Sony Xperia Z5 Premium
Ponsel pintar ini merupakan smartphone pertama yang mengusung layar beresolusi 4K atau setara dengan 2160 x 3840 pixels sehingga gambar yang dihasilkan oleh layar ponsel ini memiliki kualitas yang lebih tajam dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya. Selain itu, ponsel ini memiliki kemampuan tahan air dan sensor pemindai sidik jari. Sony Xperia Z5 Premium ini memiliki kapasitas penyimpanan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Ponsel ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 23 MP dan kamera depan 5.1 MP. Ponsel canggih ini dipatok dengan harga sekitar 10-11 juta rupiah. Kamu bisa mendapatkan ponsel canggih ini secara online di MatahariMall.com dan dapatkan diskon spesialnya.  

3.      LG V10
Tidak mau kalah dengan smartphone canggih lainnya LG juga ikut merilis ponsel pintar dengan teknologi canggih dual layar dan dual kamera yang ditempatkan pada sisi bagian depan yakni LG V10. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5.7 inci dengan resolusi Quad HD yang ditambah dengan layar sekunder berukuran 2.1 inci. Untuk kameranya, LG V10 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan 5 MP Duo. Sistem operasi yang digunakan oleh ponsel pintar ini adalah OS Android v5.1.1 Lolipop. Untuk memanjakan penggunanya dalam hal penyimpanan data, LG V10 menyediakan memori internal sebesar 64 GB dan RAM sebesar 4 GB. Harga ponsel canggih ini berkisar sekitar 7-8 juta rupiah.

Jadi ponsel mana yang cocok untuk menonton film favoritmu?