Alhamdulillah, Pengurus Masjid Raya Daan Mogot Dikukuhkan Sebelum Peresmian Masjid

Alhamdulillah, Pengurus Masjid Raya Daan Mogot Dikukuhkan Sebelum Peresmian Masjid

– Masjid Baru Yang Ada Di Jakarta Barat yakni Masjid Daan MOgot dengan nama Masjid Raya Hasyim Asyari akan segera diresmikan, namun sebelum meresmikan masjid tersebut akan dikukuhkan terlebih dahulu Dewan Kemakmuran Masjid.

“Kami akan melakukan pengukuhan lebih awal,” kata Asisten Sekretaris Daerah bidang Kesejahteraan Masyarakat Fatahillah di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (11/4/2017).

Dia menyampaikan hal itu setelah rapat audiensi dengan calon pengurus DKM Hasyim Asyari. Setelah ini, kata Fatahillah, Pemprov DKI dan calon pengurus akan melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Peresmian masjid raya pertama di Jakarta itu rencananya akan dilakukan pada hari Minggu (16/4/2017). Presiden RI Joko Widodo akan hadir untuk meresmikan masjid tersebut.

Fatahillah mengatakan, pembangunan masjid sudah selesai.

“Gedung sudah 99,9 persen, kondisi di sana airnya sudah jalan, listrik juga sudah ada. Tinggal pengurusnya saja yang harus dikukuhkan lebih awal,” kata Fatahillah.

Kepala Biro Pendidikan dan Mental Spiritual (Dikmental) DKI Jakarta Hendra Hidayat mengatakan, ada 57 orang pengurus sekaligus anggota dewan pertimbangan yang akan dikukuhkan. Hendra mengatakan mereka akan mengurus kegiatan yang dilakukan di masjid tersebut.

“Masjid itu ruangannya ada 61 loh. Dengan daya tampung yang banyak itu, saya berharap pengurus harian bisa menciptakan kegiatan yang memang bagus. Sayang kalau masjid besar tapi kegiatannya kosong,” kata Hendra.
Source: babatpost.com

0 Response to "Alhamdulillah, Pengurus Masjid Raya Daan Mogot Dikukuhkan Sebelum Peresmian Masjid "

Posting Komentar