-->

Rabu, 18 Januari 2023


Cara / Trik Menghilangkan Iklan Aplikasi Atau Game di Android Terbaru 


Iklan pada aplikasi atau game yang sedang kita gunakan kadang membuat kita merasa tak nyaman ketika sedang menjalankan aplikasi / game tersebut. Pada kali ini kita akan sedikit berbagi tips cara mudah menhilangkan iklan pada aplikasi atau game tanpa harus melakukan ROOT terlebih dahulu.

Kita berikan sebuah contoh sederhana. Saat kalian bermain Flappy bird atau menggunakan aplikasi gratisan lain dengan kondisi data internet menyala, biasanya akan muncul/keluar iklan pada permainan tersebut. Cara ampuh untuk menghindari iklan muncul tentu saja dengan mematikan koneksi internet di HP Android. Lalu, bagaimana jika kalian tetap ingin terhubung ke internet namun tidak muncul iklan pada suatu aplikasi?

Caranya cukup mudah, tentu saja masih memakai aplikasi firewall, dengan aplikasi firewall aplikasi/game dapat dibatasi atau diberi dinding agar tidak melakukan koneksi internet dan 'mencuri' kuota data kalian untuk mengambil informasi dari device yang kalian gunakan dan kemudian memberikan informasi balik biasanya berupa iklan.

Untuk melakukan itu, silahkan unduh NoRoot Firewall, aplikasi firewall ini dapat bekerja dengan baik pada device Android tanpa root. Pengaturan No Root Firewall pun dapat dibilang mudah. Kita cukup melihat daftar aplikasi atau game yang ada, untuk mengijinkan aplikasi mengakses internet, maka pilih mode keposisi 'Allow' atau tanda centang hijau. Sebaliknya, untuk memblokir aplikasi menggunakan data internet, maka pilih 'Deny' atau tanda silang merah. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Untuk mencobanya, Silahkan download Aplikasi NoRoot Firewall di Playstore.














Semoga Bermanfaat.

Jika ada pertanyaan silahkan dikomentar ...
source: treq.co.id



Baca Artikel Terkait: