Duta Besar dan Ust Adi Hidayat di Qur'an Sunnah Solution, MALAM INI!

4 Duta Besar dan Ust Adi Hidayat di Qur'an Sunnah Solution, MALAM INI!

Iman telah mengikat kaum muslimin dalam persaudaraan (ukhuwah). Ukhuwah yang  menjadikan seorang muslim menyayangi muslim lainnya; walau beda suka, bangsa, status ekonomi, dan warna kulitnya.

Ukhuwah atas dasar iman mendorong seorang muslim menyukai kebaikan untuk saudaranya sebagaimana ia menyukai kebaikan itu untuk dirinya. Begitu juga ia menjauhkan keburukan dari saudaranya sebagaimana dirinya tidak suka tertimpa keburukan tersebut. Karenanya, sesama muslim tidak akan  saling dengki, membenci, berpaling muka, menganiaya, menghina, dan membiarkan sengsara.

Sebagai saudara, seorang muslim sangat gemar mengunjungi saudaranya. Terlebih jika saudara muslimnya tersebut memiliki tanda-tanda keimanan yang baik; ahli ilmu, jaga ibadah, dan berakhlak mulia.

4 duta besar dari Libya, Oman, Irak, dan Sudan akan bersilaturahim dengan Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA. (Direktur Jam'iyah Dakwah Asia Tenggara) di kajian Qur’an Sunnah Solution, di masjid Al-Ihsan, Pondok Timur Mas - Vila Jaka Setia (PTM-VJS) Bekasi Selatan, Kamis (13/April/2017), ba’da Maghrib, malam ini.

Duta besar dari negara berpenduduk mayoritas muslim itu akan berbagi ilmu dan informasi di "Inspirasi dari Tokoh Dunia" dari program acara "Qur'an Sunnah Solution" Spesial Episode, yang disiarkan secara live oleh madanitv.com dan akhyar.tv.

Kaum muslimin bisa menikmati acara ini secara online di www.madanitv.net dan www.akhyar.tv atau melalui parabola di satelit palapa, Frekuensi03627, symrate 18000, Polaris H.

Kajian rutin setiap malam Jum’at ini akan diawali dengan shalat Maghrib berjamaah yang akan diimami oleh Ust. Syarifdin Zaki.

Kajian bersama para duta besar 4 negara Islam ini akan dimeriahkan dengan santunan untuk 200 anak yatim.

Kami tunggu kehadiran! [voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!