Ini Dia 7 Orang Bersyahadat Pada Akhir Acara Zakir Naik di Bekasi

Ini Dia 7 Orang Bersyahadat Pada Akhir Acara Zakir Naik di Bekasi



BEKASI - Panitia Zakir Naik Visit Indonesia keturunan Tionghoa, Koh Hanny Kristianto bersyukur atas terlaksananya Tour Dakwah Zakir Naik di stadion Patriot Bekasi, Sabtu malam hingga Ahad dini hari (8-9 April 2017).

Koh Hanny menungkap, Lebih dari 80 ribu orang hadir malam ini di dalam dan diluar stadion, jutaan orang menyaksikan acara ini melalui Live Streaming.


Menurut Hanny Kristianto, panitia acara, jumlah yang bersyahadat di acara itu 19 orang. “Mereka adalah dr. Adi Wijayanto, Widya Hertati, Diana, Femi, Adelia, Randy, Agnes, Imelda, Andy, Welly, Reynaldi, Mafes, Daniel, Ario, Eka, Vera, Reza, Dewa Putu, Dian. Insya Allah mereka akan dituntun dan dibina oleh Mualaf Center Darussalam Masjid Darussalam Kota Wisata,“ imbuhnya.

"Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar !!! Menangis saya malam ini merasakan indahnya ukhuwah Islamiyah..," lanjut Koh Hanny.

"Tanpa pertolongan Allah dan tanpa antum semua mustahil sejarah kebangkitan Islam malam ini terjadi..," tegasnya.

Lebih lanjut, Koh Hanny Kristianto mengatakan ada 19 non-Muslim yang bersyahadat:

"Malam ini 19 orang bersyahadat bersama Dr Zakir Naik dalam Ceramah Zakir Naik (Bekasi) malam ini 8 April 2017 di Stadion Patriot Bekasi semua mualaf in syaa Allah dituntun dan dibina oleh Mualaf Center Darussalam Masjid Darussalam Kota Wisata."

"Saudara - saudari kita yang bersyahadat malam ini terdiri dari berbagai latar belakang suku, ras dan profesi.. mereka adalah: dr. Adi Wijayanto, Widya Hertati, Diana, Femi, Adelia, Randy, Agnes, Imelda, Andy, Welly, Reynaldi, Mafes, Daniel, Ario, Eka, Vera, Reza, Dewa Putu, Dian."

"Kita doakan saudara - saudara kita yang baru ini senantiasa istiqomah dan dimudahkan Allah Azza wa Jalla menjalankan Islam, Iman dan Ihsan mereka..," pungkas Koh Hanny. [voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

0 Response to "Ini Dia 7 Orang Bersyahadat Pada Akhir Acara Zakir Naik di Bekasi "

Posting Komentar