Jadwal Malaysia Open 2017 Babak Final Hari Ini : Marcus/Kevin Tantang Wakil Tiongkok

Jadwal Malaysia Open 2017 Babak Final Hari Ini : Marcus/Kevin Tantang Wakil Tiongkok

– Jadwal Malaysia Open 2017 Babak Final Hari Ini : Marcus/Kevin Tantang Wakil Tiongkok. Jadwal Malaysia Open 2017 tak terasa sudah sampai di partai puncak yakni babak granda final yang rencananya akana digelar hari ini, Minggu 9 april 2017. Jadwal final Malaysia Open SSP 2017 musim ini tentu akan kembali menyuguhkan pertandingan yang menarik. Kira-kira keseruan apa saja yang akan tersaji ?? Berikut kami berikan jadwal lengkapnya.

Jadwal Malaysia Open. Di babak grand final Malaysia Open 2017 musim ini sepertinya Indonesia hanya mampu mengirimkan satu wakilnya. Yaitu dinomor ganda putra yang diwakili pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sejatinya ada dua wakil yang berhasil menembus babak semfiinal Sabtu kemarin (8/4). Yaoitu Marcus/Kevin serta dari setor ganda campuran pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sayangnya, Owi/Butet harus menghentikan langkah mereka usai kalah dari wakil Korea.

Dengan demikian, Marcus/Kevin otomatis jadi harapan terakhir bagi Indonesia di babak grand final. Pastinya bukan perkara mudah bagi unggulan keempat Merah Putih itu untuk mengemban tugas ini.

Namun Marcus dan Kevin tetap harus optimis mampu memboyong pulang gelar Malaysia Open. Dimana pada musim lalu pasangan Owi/Butet yang berhasil meraih gelar di turnamen yang sama.

Terlebih lagi belum lama ini Marcus/Kevin baru saja menjuarai turnamen India Open 2017 . Raihan tersebut tentu akan jadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk lanjutkan trend positif.

Untuk babak grand final hari ini. Kevin dan Marcus akan hadapi wakil China, pasangan Fu Haifeng/Zheng Siwei. Pertandingan rencananya akan digelar di lapangan 1, stadion Perpaduan, Serawak Malaysia, siang nanti.

Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk mendukung terus wakil Indonesia di turnamen Malaysia Open 2017 agar mampu bawa pulang gelar juara.

Berikut jadwal lengkap babak final Malaysia Open 2017

    
Source: jurnalpriangan.com