Konser BTS Dari Korea Ditunda, Saran Dari Komnas PA

Konser BTS Dari Korea Ditunda, Saran Dari Komnas PA

Jakarta Boyband asal Korea, Bangtan Boys (BTS) tak lama lagi akan menyapa penggemarnya yang disapa Army di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dalam "2017 Live Trilogy Episode III The Wing Tour" pada 29 April 2017 mendatang.

Namun, belum juga terselenggara konser BTS sudah terjadi beberapa permasalahan. Penggemar fanatik BTS yang sebagian besar remaja, ada yang tertipu dalam pembelian tiket konser. Mereka mendapat harga yang cukup tinggi dari para calo.

Arist Merdeka Sirait

Dan itu sangat disayangkan oleh ketua umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait. Untuk itu, ia meminta kepada promotor IME Indonesia sebagai penyelenggara memastikan konser BTS tersebut akan berjalan aman dan nyaman.

Dan pihak Komnas PA membuka diri untuk mendampingi para Army yang tertipu untuk melaporkan promotor BTS kepada pihak kepolisian.

"Kita juga mendesak pihak kepolisian untuk meminta pertanggungjawaban dari promotor IME Indonesia terhadap adanya penipuan tiket para Army ini," terang Arist, di Jakarta, Kamis (27/4/2017). Hal ini, dikhawatirkan dapat memicu keributan saat konser digelar.

BTS (via Pinterest)

Jika promotor tak dapat menyakinkan kalau konser BTS tersebut bebas dari kerusuhan, Arist menegaskan untuk menundanya.

"Utamakan keselamatan para fans BTS. Kalau promotor tak bisa menjamin keamanannya sebaiknya tunda saja dulu pelaksanaannya. Dan kita akan meminta pihak kepolisian untuk mencabut izinnya," Arist Merdeka Sirait menandaskan.

 Source: liputan6.com

0 Response to "Konser BTS Dari Korea Ditunda, Saran Dari Komnas PA "

Posting Komentar