Pembunuhan Satu Keluarga di Medan Direncanakan, Polisi Masih Cari Motif

Pembunuhan Satu Keluarga di Medan Direncanakan, Polisi Masih Cari Motif

Senin, 10 April 2017 12:15

 

Tribun Medan/Array Argus

Jenazah satu keluarga yang dibunuh rencananya dimakamkan pada Senin (10/4/2017) hari ini. Puluhan kerabat tampak menangis sembari memanjatkan doa di hadapan masing-masing jenazah. 

WARTA KOTA, MEDAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi datang ke rumah duka pembantaian satu keluarga, di Jalan Rumah Potong Hewan/Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara.

Saat diwawancarai, Yemi yang didampingi ajudannya mengaku masih memeriksa beberapa saksi.

"Sampai saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan terhadap delapan orang saksi. Kami masih melakukan pendalaman terkait kasus ini," ungkap Yemi di depan salah satu gudang yang tak jauh dari lokasi kejadian, Senin (10/4/2017).

Perwira berpangkat dua melati emas di pundak ini mengatakan, pembunuhan satu keluarga ini murni direncanakan. Namun, pihaknya belum bisa memastikan apa motif pembunuhan ini.

"Untuk motifnya belum bisa kami pastikan. Nanti, setelah pelaku tertangkap, baru bisa kami simpulkan apa motif pembunuhan ini," ungkap Yemi.

Ia mengatakan, sejauh ini polisi hanya menyita beberapa barang milik korban. Namun, polisi belum bisa menyebutkan apa saja yang disita. (Array A Argus)

Sumber: Tribun Medan