-->

Rabu, 18 Januari 2023

Inilah Power Bank Terbaik, Harga Murah dan Kapasitas Besar Terlengkap 
 Dulu untuk mengisi baterai smartphone tentu dengan cara di charge. Namun berkat adanya power bank, kini kita bisa menyimpan sumber daya dan dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Power bank adalah perangkat yang terbuat dari karbon dengan campuran alumunium yang dilengkapi port usb untuk mentransfer daya ke handphone anda.
Powerbank saat ini merupakan barang yang wajib dimiliki para pengguna gadget. Hal ini dikarenakan smartphone yang kita miliki memiliki kapasitas baterai yang terbatas dan akan cepat habis bila digunakan secara terus menerus. Oleh sebab itu, power bank menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung aktivitas sehari-hari sobat dalam menggunakan ponsel, tablet, atau smartphone.
Tersedia banyak sekali ragam jenis powerbank dengan ratusan bahkan ribuan merk yang membuat bingung kita untuk menentukan manakah power bank terbaik yang bisa digunakan. Tidak hanya banyaknya merk yang jarang kita tau, beragam power bank dengan kapasitas besar dan harga yang murah juga menjadi keragaman sendiri yang sering kita jumpai di toko gadget. Perlu anda ketahui bahwa masing-masing power bank memiliki keunggulan, kelebihan, kekurangan, dan kelemahan masing-masing. Jika anda tidak cermat dalam memilih maka rasa kecewa lah yang akan timbul ketika selesai membeli.
Yupss dragongadget.com akan senang hati memberikan tips kepada anda untuk menentukan pilihan yang tepat dalam memilih powerbank terbaik dengan harga murah dan kapasitas yang besar. Namun sebelum itu, yuk kenali terlebih dahulu tips-tips memilih power bank berikut ini :
Langkah Pertama untuk membeli power bank yaitu Anda harus memperhatikan merk. Pastikan Anda membeli power bank dengan merk yang terpercaya agar lebih aman. Selain itu, cek kualitas dan juga kapasitas yang dimilikinya. Pastikan juga power bank yang Anda pilih memiliki safety protection. Safety protection yaitu pengamanan sumber daya ketika kepenuhan ngecas dll.Biasanya harga dari power bank disesuaikan dengan kapasitas. Ketika Anda membeli, pastikan pula jika power bank Anda dilengkapi dengan kartu garansi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti meledak hingga merusak di smartphone Anda. Alhasil smartphone anda jadi rusak. Tentu tidak ingin kan?Power bank dengan kapasitas besar juga sangat diminati gadgeters terutama power bank murah yang kapasitasnya besar. Para pembeli kurang mengerti tentang produk atau product knowledge jadi mereka hanya melihat kapasitas besar dan harga murah langsung saja beli. Menurut saya pola pikir belanja seperti ini harus diubah karena mana mungkin kapasitas besar, awet bisa dengan harga murah?Kenali mana powerbank asli dan powerbank palsu. Cara paling mudah mengenali power bank palsu atau asli adalah dengan cara mengkocok powerbank ke atas bawah. Jika ada bunyi yang keluar berarti itu palsu, namun tidak ada bunyi sama sekali berarti asli.Biasanya powerbank asli memiliki tulisan informasi produk yang melekat pada alumunium casing pada powerbank. Sedangkan powerbank palsu biasanya menggunakan kertas tempelan untuk menjelaskan informasi produk, nomor produk, jenis tipe dan merk produk.
Bagaimana?? Mudah bukan membedakan mana power bank asli dan palsu setelah membaca tips diatas. Harga Menentukan Kualitas begitulah pepatah yang berbunyi untuk anda cermat dalam memilih powerbank. Jangan sampai anda malah mencari Power bank dengan merek/produk terkenal tapi KW. Hal ini juga biasanya sangat diminati oleh orang indonesia. Gejala buruk yang dapat ditimbulkan jika anda membeli powerbank KW atau palsu yaitu baterai jadi cepat habis, baterai jadi bersuhu panas, baterai jadi mudah gelembung/bocor, baterai bisa meledak dan mengeluarkan bau gosong. Dampak terburuk dari penggunaan powerbank palsu yaitu kerusakan vital pada Chipset yang melekat di processor smartphone. Daripada anda nantinya memikirkan biaya servis atau biaya mengganti hp baru lebih baik bersikap pintar dalam membeli powerbank dan meminjam powerbank.
Jika sobat sedang mencari power bank terbaik, dragongadget.com akan mengulas beberapa jenis merk dan tipe power bank lengkap dengan harga dan kapasitas yang diberikan. 10 Peringkat power bank terbaik disini kami rekomendasikan dari segi harga powerbank yang murah, kapasitas powerbank yang besar, dan kualitas powerbank yang baik.
Sony Portable Charger CP-F5 CycleEnergy 5000mAH
power bank terbaik murah sony
Perusahaan yang didirikan pada 1946 ini sekali lagi membuat beberapa gadget aksesoris yang tidak kalah hebat. Powerbank Sony CP-F5 merupakan power bank terbaik, terkuat, dan tahan lama dengan jumlah circle yaitu 500 kali charge. Setelah anda melakukan charging selama 500 kali penuh pada power bank (bukan smartphone), maka jumlah kapasitas daya yang bisa ditampung tidak lagi 5000 mAH. Tentu hal ini membuktikan bahwa power bank ini bisa digunakan minimal dalam jangka waktu 2 tahun, garansinya pun 2 tahun. Apa saja sih spesifikasi Sony CP F5 ini, yuk lihat detail lengkapnya.
Specification :
Power Capacity : 5000 mAhUSB Input : DC 5V / 1AUSB Output : DC 5V / 1.5 ABattery Type : Li-poly BatteryDimension : 7 x 13 x 0.94 cmWeight : 198 gramRecharge Time : Approx 7 HColour : Black, pink, blue, dark pinkWarranty : 2 years
Features :
Battery capacity of 5,000 mAh
Fast Charging with 1,5A otuput
Contains Sony-manufactured lithium-polymer rechargeable battery
Ultra slim aluminum body charger for charging smartphones on-the-go
Anti overcharging protection (Auto off setelah full charged gadget)
Compatible with other devices including iPhone, Blackberry, Android, Samsung, HTC, Xperia™, Cyber-shot™, Handycam® and Walkman® players.
Pass through charging (mengisi powerbank dan gadget bersamaan).
Charging via included AC-USB adapter or computer’s USB port.
Semua fitur yang dimiliki pada powerbank Sony CP F5 mungkin tidak akan anda dapatkan dengan power bank jenis lain dengan harga yang relatif terjangkau.
Harga Powerbank Sony CP-F5 : Rp. 525.000,-
2. Asus ZenPower 10050 mAH
power bank terbaik asus dan terkuat
Di peringkat ke 2 dalam power bank terbaik ada produsen asal negara Taiwan yaitu Asus. Asus ZenPower merupakan power bank terbaik yang memiliki fitur yang serupa dengan Sony dan memiliki kelebihan sendiri. Kelebihan tersebut yakni pengisian daya yang relatif lebih cepat dibandingkan dengan Sony berkat teknologi fast charging yang lebih cepat. Namun fast charging yang sangat cepat ini akan sangat terasa apabila anda menggunakan smartphone merk Asus juga seperti Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 6, dan Asus Zenfone 2.
Package Contents :
Asus ZenPower Power Bank 10050mAhMicro USB CableUser Manual BookGaransi Resmi 1 Tahun by Asus
Technical Specifications :
Battery Capacity 10050mAhBattery Japanese Panasonic Lithium-ion rechargeable cellInput/Output: DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick ChargingDimension 90.5 x 59 x 22 mm
Harga Power bank ASUS ZenPower 10050 mAH : Rp. 320.000,-
3. Yoobao Power bank

power bank terbaik murah yoobao
Yoobao merupakan produsen power bank terbaik yang sudah terkenal lama dan telah merilis beberapa Powerbank dengan variasi kapasitas yang besar lebih dari 10000 mAh yaitu Yoobao Concept Powerbank Tesla dengan kapasitas 10200 mAh, Magic Wand Powerbank berkapasitas 13000 mAh, Magic Cube Powerbank berkapasitas 13000 mAh, Magic Box Powerbank berkapasitas 10400 mAh, serta Magic Wand Powerbank berkapasitas 10400 mAh. Percaya tidak percaya bahkan Yoobao memiliki varian Powerbank hingga 20400 mAh yaitu Zeus Powerbank.
Keunggulan: Desain menarik serta variasi warna dari Magic Wand Powerbank dapat menjadi alternatif pilihan warna bagi pengguna. Banyaknya pilihan bentuk, variasi, dan kapasitas dari Powerbank Yoobao membuat pengguna dapat memilih Powerbank paling cocok untuk dirinya.
Harga Termurah Yoobao Thunder Powerbank YB561 13000 mAh Rp 500.000
Harga Paling Murah Yoobao Sunshine Powerbank YB641 10400 mAh Rp 340.000
Harga Terbaru Yoobao Magic Box Powerbank YB635 11000 mAh Rp 295.000
Harga Termurah Yoobao Magic Box Powerbank YB647 10400 mAh Rp 385.000
Harga Termurah Yoobao Magic Box Powerbank YB645 Pro 10400 mAh Rp 360.000
Harga Yoobao Magic Box Powerbank YB655 11000 mAh Rp 430.000
Harga Termurah Yoobao Zeus Powerbank YB666 20400 mAh Rp 950.000
Harga Paling Murah Yoobao Magic Cube II Powerbank YB659 13000 mAh Rp 440.000
Harga Termurah Yoobao Magic Wand Powerbank YB6014 10400 mAh Rp 310.000
Harga Termurah Yoobao Magic Wand Powerbank YB6016 13000 mAh Rp 410.000
4. Xiaomi Power bank 10400 mAh



Baca Artikel Terkait: