RAMUAN LAIN UNTUK UMPAN PANCING



RAMUAN LAIN UNTUK UMPAN PANCING

    20 tongkol jagung manis    1/3 kelapa ukuran sedang.    1 kg ubi kuning    1 blok keju Kraft    3/4 sendok makan mentega Weijmans    8 butitr telur bebek    1 liter susu sapi murni.

Bahan campuran lain :

    4 ekor bandeng hitam basah
    2 Kg kroto putih segar

Cara membuat umpanpancing  :
Jagung dan kelapa digiling halus. Ubi kuning dikukus lalu diparut. Keju diparut. Susu sapi dimasak diatas api kecil sambil terus diaduk hingga tinggal 6 sendok makan. Telur bebek ( 5 butir campur dan 3 kuningnya saja ) diaduk dengan mixer pada kecepatan tinggi. Jagung, kelapa, ubi, keju, susu sapi, dan mentega dicampurkan ke adonan telur sambil terus diaduk pada kecepatan tinggi. Umpan siap dipakai. Catatan : Jika akan dipakai mancing pada pagi hari, umpan harus dibuat malam hari dan harus sudah jadi tepat menjelang pagi.

Cara memakai : Kroto puith sebanyak 1/2 dikukus lalu dicampur pelet. Gunakan sebagai bom. Kroto dikukus dengan maksud agar bisa tenggelam. Seperti biasa, sebelum dipasang umpan harus dicampur lagi dengan kroto di bagian luarnya. Jika ikan mas di kolam ternyata menyukai umpan amis, selain kroto, adonan boleh dicampur lagi dengan daging bandeng yang sebelumnya telah dikukus dan dihaluskan. Daging bandeng bisa dicampur langsung ke adonan atau hanya dibagian luar.

0 Response to "RAMUAN LAIN UNTUK UMPAN PANCING"

Posting Komentar