Sandiaga Uno: Gaji Lima Tahun Saya untuk Kaum Dhuafa


Sandiaga Uno: Gaji Lima Tahun Saya untuk Kaum Dhuafa



Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno akan memberikan gajinya selama lima tahun kepada kaum dhuafa, jika terpilih sebagai pemimpin Ibu Kota. Hal itu disampaikannya saat mengunjungi warga di Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat.

"Gaji yang akan saya dapatkan selama lima tahun itu untuk fakir miskin dan kaum duafa," ujar pasangan Anies Baswedan ini, seperti dilansir Republika Online.

Pria yang memiliki naman lengkap Sandiaga Salahuddin Uno ini merasa rezekinya telah dicukupkan oleh Tuhan, sehingga hal tersebut menjadi alasannya TIDAK MENERIMA GAJI jika terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta di pemilu mendatang. "Saya malah tidak melihat apa yang akan saya dapatkan lima taun ke depan,'' katanya

menambahkan.

"Saya hijrah ke politik ini karena saya merasa dapat berkontribusi dan memberikan manfaat yang lebih baik bagi bangsa dan negara," jelasnya.

Melalui akun Facebooknya, Rabu (12/4/2017), sebelum Debat Pilkada pernyataan ini kembali ditegaskan Sandiga Uno:

"Alhamdulillah, Allah SWT sudah begitu baik pada saya dengan memberikan rezeki yang cukup. Ini adalah saatnya saya mengabdi dan benkontribusi untuk Jakarta. Insya Allah jika nanti terpilih sebagai pemimpin Jakarta, saya akan berikan gaji selama lima tahun kepada kaum dhuafa."

SUBHANALLAH.... Semoga Allah SWT kabulkan dan ridho pasangan Anies-Sandi jadi Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.(af/rol)