5 Tempat Terkenal di Kuala Lumpur, Bisa Jadi Ide Liburanmu Berikutnya

5 Tempat Terkenal di Kuala Lumpur, Bisa Jadi Ide Liburanmu Berikutnya

(via flickr.com Maria_Globetrotter)
Indonesia punya Jakarta, Malaysia punya Kuala Lumpur yang tidak hanya jadi Ibukota Negara, tapi juga menjadi salah satu tujuan wisata utama. Berbagai hal bisa kamu temui di Kuala Lumpur, mulai dari tempat wisatanya yang elok, sampai dengan beragam kuliner yang bikin susah move on dari kota yang kerap disebut KL saja ini.
Dari sekian banyak tempat yang patut dikunjungi di Kuala Lumpur, lima destinasi berikut ini adalah yang paling terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar negeri. Lima tempat ini juga menjadi andalan Pemerintah Malaysia untuk menarik kunjungan ke Negara mereka. Mana saja? Simak di sini yuk.
Menara Kembar Petronas
Dibangun untuk dijadikan gedung perkantoran milik Petronas Malaysia, menara kembar ini ternyata menarik perhatian banyak wisatawan dan akhirnya jadi salah satu ikon Kuala Lumpur. Tak hanya megah, menara kembar ini juga memiliki arsitektur yang cantik dan unik, dengan lampu-lampu indah di malam hari yang membuatnya semakin menarik untuk dikunjungi.
Setelah menara kembar ini selesai dibangun, rasanya masih belum ke Malaysia kalau belum foto dengan latar belakang gedungnya. Baik siang ataupun malam hari, menara kembar Petronas adalah simbol bahwa kamu sudah pernah menginjakkan kaki di Malaysia.
KL Tower

(via. sekalijalan.com)
Tak jauh dari menara kembar Petronas terdapat KL Tower yang dulunya jadi ikon Malaysia. Meski sekarang sudah kalah tinggi dari Twin Tower, namun KL Tower masih jadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.
Tak hanya bagus sebagai latar belakang foto, cobalah masuk dan naik ke dalam menaranya. Dari puncaknya, kamu bisa melihat indahnya Kuala Lumpur dari ketinggian.
Batu Cave
Aslinya tempat ini adalah Kuil yang jadi tempat ibadah penganut agama Hindu Tamil di Malaysia. Di sana terdapat gua, salah satu yang terbesar adalah gua Cathedral atau gua Kuil yang dipenuhi hiasan khas Hindu Tamil.

(via. mytanfeet.com)
Namun setelah dibangun patung Dewa Murungan, Batu Cave jadi lebih sering dikunjungi wisatawan. Tidak hanya melihat patungnya saja, namun kamu juga bisa naik ke atas tangga dan melihat pemandangan indah menghampar dari puncak bukitnya.
Aquaria KLCC
Di pusat kota Kuala Lumpur terdapat akuarium raksasa yang jadi kebanggaan Malaysia, namanya Aquaria KLCC. Di akuarium ini terdapat ribuan jenis ikan dari seluruh perairan yang ada di dunia. Semua ikan bisa dilihat dari dekat, di bawah kaca yang membatasi air akuarium dengan pengunjung.
Tempat ini cocok dikunjungi bersama keluarga, karena selain memberikan hiburan, juga menambah pengetahuan tentang kehidupan di bawah laut itu seperti apa.
Merdeka Square

(via. gowhere.my)
Tanah lapang ini adalah tempat yang sangat bersejarah bagi Malaysia. Di sekitarnya terdapat bangunan-bangunan indah seperti Sultab Abdul Samad Building yang jadi saksi bisu kemerdekaan Malaysia. Di sana bendera Malaysia pertama kali dikibarkan setelah merdeka dan sekarang gedung ini menjadi pusat Kementrian Komunikasi dan Pariwisata Malaysia.
Liburan ke Malaysia nggak sulit dan tidak mahal. Apalagi kalau kamu membeli paket wisata Kuala Lumpur di Traveloka yang menyediakan tiket pesawat sekaligus hotel tempat menginap dengan harga yang terjangkau.

Kamu bisa lihat paket liburan Kuala Lumpur di sini dan cek penerbangan apa saja serta hotel mana saja yang bisa kamu pilih. Asyiknya liburan dengan paket wisata Kuala Lumpur di Traveloka, kamu bebas dari biaya yang tak terlihat. Apa yang tertera di layar ponsel atau komputermu, itu adalah harga yang harus kamu bayar, tanpa tambahan lagi.

0 Response to "5 Tempat Terkenal di Kuala Lumpur, Bisa Jadi Ide Liburanmu Berikutnya"

Posting Komentar