Habib Rizieq: Gimana Mau Lapor, 3 Kali Posko FPI Dilempar Molotov Tak Pernah Diproses

Habib Rizieq: Gimana Mau Lapor, 3 Kali Posko FPI Dilempar Molotov Tak Pernah Diproses


– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menyampaikan kekecewaannya kepada aparat kepolisian yang sampai saat ini tidak memproses pelaku pelempar bom molotof kepada tiga posko FPI.

Hal ini disampaikan Habib Rizieq dalam menanggapi adanya dugaan penembakan sniper handal kepada dirinya yang tidak dilaporkan kepada aparat kepolisian. Habib Rizieq mengaku sengaja merahasiakan penembakan sniper kepada dirinya tersebut

“Sebulan yang lalau ada penembakan tersebut sengaja saya rahasiakan, sengaja saya diamkan. Kenapa tidak lapor polisi? Gimana mau lapor, tiga posko FPI dibom molotov sampai sekarng pelakunya tidak pernah diperiksa, tidak pernah ditangkap,” ujar Habib Rizieq.

Pernyataan Habib Rizieq tersebut merupakan rekaman video dan diposting salah seorang pengguna Twitter dengan akun @Spardaxyz. Video ini berdurasi 2 menit 14 detik.

Selain berbicara penembakan sniper kepada dirinya dan tiga posko FPI yang dilempar bom molotov, dalam video itu Habib Rizieq juga menyampaikan tentang tidak diprosesnya ledakan bom yang menyebabkan sebuah mobil terbakar saat dirinya mengisi acara tablig akbar di Cawang beberapa bulan lalu.

“Kemudian saya dalam tabligh akbar ada bom mobil yang diledakkan dan ada 2 mobil lagi bomnya tidak meledak dan tidak diproses sampai sekarang,” pungkas Habib Rizieq.
Source:
Kunjungi website