Yuk Berkunjung, Mau Foto-foto Ala Pantai Kunjungi Sungai Tabijo Petai Kuansing

Objek wisata Sungai Tabijo. ( fb : es)

Yuk Berkunjung, Mau Foto-foto Ala Pantai Kunjungi Sungai Tabijo Petai Kuansing

TELUK KUANTAN - Objek wisata sungai Tabijo kian terkenal dan ramai dikunjungi. Sungai berair yang alami dengar latar belakang hutan menjadi jawaban warga yang rindu dengan suasana alam yang natural.

Objek wisata yang terletak di desa Petai kecamatan Singingi Hilir ini juga terus berbenah dan ditata agar menghadirkan suasana nyaman warga yang datang untuk relaxasi diri dialam nan asri. Hal ini dirasakan pengunjung yang datang kesini.

Endang warga Teluk Kuantan misalnya mengaku week end akhir pekan lalu bersama keluarga bertandang ke sungai Tabijo. Dari pengakuannya sudah semakin banyak pembenahan yang dilakukan pengelola.

" Keberadaan kedai-kedai sudah semakin rapi. Kalau dulu hanya ada tiang gantungan ditengah air, sekarang sudah ada payung-payung seperti dipantai,"cetusnya.

Bahkan kata Endang foto-foto tentang sungai Tabijo yang Ia up load di FB dan instagram mendapat pujian dari teman-temannya yang ada di Aceh dan Kalimantan.

" Mereka rata-rata mengatakan cantik,"tutup Endang.

Sementara itu keberadaan payung-payung seperti banyak terdapat dikawasan pantai juga menimbulkan suasana menarik. Bagi pengunjunh yang pandai mengambil angel foto dapat menghadirkan foto bernuansa pantai atau teluk.

Tetapi yang pasti bagi yang sampai dilokasi kepengin langsung berendam dan nyebur diair yang jernih itu atau sekedar merendam kaki disungai yang bersih itu hmmmmm segernya. Ayo segera ke Tabijo

Source: Kuansingterkini.com

0 Response to "Yuk Berkunjung, Mau Foto-foto Ala Pantai Kunjungi Sungai Tabijo Petai Kuansing"

Posting Komentar