4 Camilan Sehat Saat Berbuka Dari Bahan Dasar Buah-Buahan


Ketika sedang berpuasa Anda dan keluarga harus selalu menjaga kesehatan tubuh. Salah satu caranya yaitu dengan mengkonsumsi buah – buahan. Selain untuk dikonsumsi sendiri, buah juga dapat dikemas semenarik mungkin agar semua orang suka. Tidak hanya segar, pilihan buah sebagai menu yang menyehatkan dan murah.
Oleh karena itu, tentu kita harus membiasakan diri memakan buah-buahan meski sedang menjalankan ibadah ramadhan. Nah berikut beberapa camilan untuk menu buka puasa yang bisa Anda coba.

  1. Buah Segar
Buah segar yang dapat Anda beli dan dipaketkan untuk parcel ada bermacam – macam. Contohnya saja Buah Zuriat. Buah berwarna cokelat ini dibanderol dengan harga Rp 146.300. Selain itu, jenis – jenis buah lainnya juga bisa dipilih sebagai padu padan yang menarik.

  1. Es Sop Buah
Salah satu makanan yang segar dari buah-buahan ini, memang tidak diragukan lagi menjadi salah satu favorit makanan untuk buka puasa. Selain rasanya yang enak dan juga lezat. Soup buah memiliki khasiat baik untuk tubuh Anda.

  1. Keripik Buah
Jika ingin mengirim pada keluarga yang rumahnya agak jauh, sebaiknya jagan mengirim buah segar. Olahan kripik juga bisa dijadikan alternatif. Keripik Buah Rambutan ukuran 100 gram dapat Anda miliki dengan harga tiap kemasannya Rp 14.200. Dengan harga yang sama, Anda juga dapat memilih olahan keripik salak, papaya, pengkoang, manga dan nanas kemasan 100 gram. Begitu pula denganKeripik Buah Kesemek. Meskipun saat ini buah berbedak tersebut jarang ditemui, tetapi olahan keripiknya tentu bisa mengobati kerinduan akan nostalgia di zaman buah kesemek masih sering dijumpai. 

  1. Kerupuk Buah

Kerupuk buah durian dapat dipilih menjadi karena masih jarang dan tentunya sangat unik. Buah – buahan biasa diolah menjadi keripik. Namun, dengan kayanya inovasi teknologi kerupuk buah pun bisa menjadi cemilan lebaran yang pas di mulut. Harga kerupuk durian ukuran 200 gram cukup murah, yaitu Rp 16.500. Tidak hanya durian, dengan harga yang sama Anda bisa membeli kerupuk jenis buah lainnya seperti anggur, buah naga, jambu dan strawberry yang pastinya tidak kalah lezat.

0 Response to "4 Camilan Sehat Saat Berbuka Dari Bahan Dasar Buah-Buahan"

Posting Komentar