Sebarkan!!! Gemuruh Takbir Menggema di Masjid Al-Azhar: Bebaskan Al Aqsa!

Sebarkan!!! Gemuruh Takbir Menggema di Masjid Al-Azhar: Bebaskan Al Aqsa!

JAKARTA, – Pimpinan Aliansi Indonesia Membela Masjid Al-Aqsha (AIMMA) Ustadz Bachtiar Nasir yang akrab dipanggil UBN mengatakan bahwa aksi solidaritas di lapangan Masjid Al-Azhar bukan lah aksi biasa.

“Kita bukan sekadar orasi bukan sekedar menumpahkan emosi, di sini kita mau menunjukkan bahwa kita satu tumpukan batu bata bangunan Islam yang dengannya kita berharap tumpukan batu ini terbentuk lah menjadi satu kekuatan yang dengannya kita bisa membebaskan Al-Aqsa,” kata Ustadz Bachtiar Nasir di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan, Jum’at (21/7/2017).

Mendengar sambutan yang disampaikan oleh Ustadz Bachtiar Nasir, sontak gemuruh takbir pun menggema di Masjid Al-Azhar. “Allahu akbar!” teriak umat Islam.

Dikatakan Ustadz Bactiar lebih lanjut, puluhan pergerakan pro Palestina dan ormas Islam sudah bersatu di Aliansi Indonesia Membela Masjid Al Aqsa (AIMMA).

“Sekarang di Aliansi Indonesia Membela Masjid Al-Aqsa sudah bersatu. Kami sudah bersatu dan di satukan hati kami oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tuturnya.

Oleh karenanya, pimpinan AIMMA tersebut berharap dengan bersatunya umat Islam kekuatan Islam bisa tetap terjaga.

“Kita berharap, semoga kekuatan ini akan meneguhkan kekuatan Islam.” pungkasnya.
Source:
Kunjungi website