Cara Yang Sering Digunakan Untuk Membobol Password Iphone


Dengan sistem keamanan yang super canggih, iphone tetap saja bisa dibobol oleh para orang yang tidak bertanggung jawab seperti hacker. Terlebih lagi jika kita tidak berhati-hati dalam menggunakan iphone yang kita miliki.
Salah satu sistem keamanan yang sering diserang para hacker sebelum melancarkan aksinya untuk mengambil data-data adalah keamanan berupa password. Ketika seorang hacker berhasil menemukan cara untuk membobol password iphone, maka kesempatannya untuk melakukan penipuan semakin besar.
Nah berikut ini terdapat informasi mengenai beberapa cara yang sering dilakukan oleh para hacker untuk membobol password. Dengan mengetahui cara ini, tentunya bisa dijadian bahan untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan iphone. Oke simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Membobol dengan cara menggunakan siri untuk bypass lock screen iphone
Cara pertama yang bisa digunakan untuk membobol passoword iphone adalah dengan menggunakan fitur siri pada iphone untuk melakukan bypass lock screen iphone. Metode membobol password ini bisa diterapkan terhadap beberapa jenis iphone seperti iphone 4S, 5, 5C serta iphone 5S. hal tersebut bisa terjadi dengan catatan jika touchID dimatikan. Akan tetapi cara atau metode ini hanya bisa mengakses secara terbatas, diantaranya mengirim pesan teks, membuka kontak dan juga melakukan panggilan. Untuk bisa melakukan hal tersebut, pemilik iphone telah mengizinkan siri mengakses iphone saat terkunci. Sedangkan cara untuk meminimalisir hal tersebut dimanfaatkan oleh para hacker, anda harus memastikan bahwa fitur siri pada iphone anda tidak berfungsi atau mati. Untuk mematikan atau menonaktifkan siri cukup dengan membuka menu settings dan passcode saja.

2. Membobol dengan menggunakan bantuan aplikasi passcode-hacking
Aplikasi passcode-hacing yang cukup sering digunakan adalah redsn0w. dengan aplikasi tersebut, seorang hacker tidak hanya bisa membuka iphone anda dengan mudah akan tetapi juga mampu menjailbreak perangkat iphone anda dengan tidak menghapus file apapun yang terdapat pada iphone anda. Meskipun begitu, sekarang anda tidak perlu terlalu risau pasalnya metode tersebut hanya berjalan di ios 5 dan juga 6. Jika anda rajin untuk mengupgrade sistem operasi ios pada iphone anda, maka dijamin anda akan terhindar dari tingkah iseng para hacker.
Selain beberapa cara membobol password iphone diatas, terdapat cara lain yang juga sering digunakan oleh para hacker, diantaranya seperti :
  • Melakukan penipuan iCloud dengan menggunakan server palsu
  • Melakukan bypass lock screen dengan metode brute force
  • Mereset atau mengatur ulang iphone menggunakan iTunes
Mungkin hanya itu sedikit informasi yang dapat saya berikan kepada anda, saya berharap meskipun sedikit semoga tetap bisa bermanfaat dan berguna untuk menambah wawasan anda terhadap dunia teknologi.