dr Ryan Thamrin Alami Mag Akut Setahun Terakhir, Moga Amalnya diterima disisiNya

dr Ryan Thamrin Alami Mag Akut Setahun Terakhir, Moga Amalnya diterima disisiNya


Dr. Ryan Thamrin (Foto: Dok. Instagram/dr_ryanthamrin)

Pekanbaru - dr Ryan Thamrin, mantan pembawa acara 'DR OZ Indonesia', meninggal dunia di Pekanbaru. Menurut sepupu almarhum, Doni Alprialdi, dr Ryan meninggal dunia pada usia 39 tahun dan belum berkeluarga. 

Masih menurut Doni, sekitar setahun ini pembawa acara Dr OZ di TransTV itu sudah mengalami sakit. Selama sakit, katanya, dia lebih memilih tinggal bersama keluarganya di Pekanbaru.

"Ryan Thamrin selama ini mengeluhkan sakit mag akut. Sempat berobat ke Malaka (Malaysia) dan di sana juga ditemukan ada benjolan di bagian belakang kepalanya," kata Doni di rumah duka almarhum, Pekanbaru, Jumat (4/8/2017).

Foto: Suasana rumah duka di kediaman Ryan Thamrin (Chaidir-detikcom)

Tim media di RS Malaka, kata Doni, sudah menyarankan untuk dilakukan operasi atas benjolan di belakang kepalanya.

"Namun pihak keluarga selama ini belum mengizinkan untuk dilakukan operasi tersebut," kata Doni.

Saksikan video 20detik mengenai Perjalanan Karier Ryan Thamrin di sini:

Selama setahun tinggal di Pekanbaru, katanya, Ryan Thamrin selalu ditemani saudaranya dan ibu kandungnya. Ryan selama setahun harus berobat jalan.

"Kami atas nama keluarga, menyampaikan permohonan maaf apa bila Ryan Thamrin bila ada kesalahan dan kekhilafan mohon dimaafkan, baik teman sepergaulan, ataupun permirsa di televisi. Karenakan selama ini dia selalu tampil dalam acara kesehatan di televisi," kata Doni.

Almarhum merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. dr Ryan Thamrin yang memiliki nama asli Hesta Meriansyah adalah anak bungsu dari 5 bersaudara. Dia lahir di Tanjungpinang, 28 Mei 1977.

Rencananya, usai waktu salat Jumat, almarhum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jl Kesadaran, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.
Source: detik.com