Cara Menemukan Smartphone Yang Hilang Dengan Aplikasi Android


Kamu ingin tahu gimana cara menemukan smartphone yang hilang? Caranya sangat mudah kog, yang perlu kamu lakukan hanya memiliki salah satu aplikasi android berikut. Sebagaimana kita tahu, android itu memiliki banyak sekali aplikasi yang luar biasa kegunaanya. Bahkan apa saja yang ada di dunia ini, rasa-rasanya sudah ada dalam bentuk aplikasi android. Termasuk juga segala macam permainan dan kebutuhan.

Itulah mengapa aplikasi yang tersedia di android terbukti paling banyak dan beragam jika dibandingkan dengan platform lainya. Platform iOS saja masih kalah jauh dengan android. so, buat kamu pengguna android, boleh lah sedikit berbangga atau kenyataan ini semua. Termasuk juga soal urusan menemukan ponsel yang hilang, android punya beragam aplikasi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Aplikasi Android Untuk Temukan Smartphone Yang Hilang
Tidak ada di dunia ini yang ingin kehilangan ponsel android kesayanganya. Tapi kalau sudah terlanjut hilang mau bagaimana lagi? Usaha yang bisa dilakukan ya hanya mencarinya sambil berdoa semoga ketemu. Beruntung kalau sebelumnya kamu sudha paham bahwa suatu saat bisa saja ponsel kamu hilang, makanya kamu sudah persiapkan kehilangan itu dengan memasang beberapa aplikasi di bawah ini.

Ya, dengan memasang salah satu aplikasi di bawah ini, kamu bisa dengan mudah menemukan ponsel kamu. Apa saja aplikasi itu?

·         Aplikasi Ring My Droid. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Cara kerja aplikasi ini adalah membuat ponsel kamu bergetar dan berdering sekaligus sewaktu kamu tinggalkan dalam keadaan silent. Keren enggak tuh?

·         Aplikasi Clap to Find. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menemukan ponsel kamu yang hilang. Cara kerjanya juga unik, cukup dengan tepuk tangan sebanyak tiga kali. Ponsel akan berbunyi.


Nah selain dua aplikasi di atas, cara menemukan smartphone yang hilang juga bisa kamu lakukan dengan mengaktifkan fitur android device manager. Caranya cukup kamu masuk ke bagian pengaturan atau setting, lalu cari fitur itu di dalamnya. Hanya saja, sama seperti cara yang lain. fitur ini harus kamu aktifkan sebelum ponsel kamu hilang.