Harga Lipstik Purbasari Lip Cream dan Reviewnya

Salah satu varian make up bibir yang sekarang ini bisa dibilang lagi hits di kalangan remaja adalah lip cream. Fungsi utama dari lip cream sebenarnya tak jauh berbeda dengan lipstik pada umumnya. Yaitu untuk mempercantik bibir dan sekaligus juga melembabkannya.

Dan bicara mengenai lip cream, salah satu produk yang sedang naik daun adalah dari brand kosmetik lokal Purbasari. Nah, mau tahu berapa harga lipstik Purbasari jenis lip cream ini dan bagaimana review penggunanya?

Review Lip Cream Purbasari

Setelah dikenal dengan produk lipstik matte yang digemari oleh banyak wanita, salah satu brand kosmetik lokal yakni Purbasari mengeluarkan produk lip kit lainnya yaitu lip cream.

Lipstik dan lip cream memang memiliki fungsi yang serupa. Akan tetapi, secara fisik terdapat perbedaan antara keduanya. Jika lipstik berbentuk seperti stick atau batang yang sifatnya padat, maka lip cream berwujud liquid atau cairan pekat dan kental dan sifatnya creamy dan disertai dengan aplikator untuk memoleskan ke bibir.

Produk lip cream milik Purbasari dinamai Purbasari Hi Matte Lip Cream yang memiliki 5 pilihan warna. Kelima warna tersebut antara lain 01 Vinca, 02 Azalea, 03 Lantana, 04 Zinnia, dan 05 Freesia. Dengan kelima pilihan warna yang ada, Anda bisa memilih sesuai dengan karakter pribadi Anda. Berikut ini adalah aplikasi kelima warna lip cream Purbasari.


Tekstur, Pigmentasi, dan Formula Lip Cream Purbasari

Tekstur dari lip cream Purbasari ini terbilang ringan sehingga Anda akan merasa bahwa Anda sedang tak mengaplikasikan lipstik di bibir Anda. Bahkan, meski sudah kering, Purbasari Hi Matte Lip Cream ini tetap membuat bibir Anda lembab.

Pigmentasi lip cream ini pun cukup baik. Dengan 2 kali mengoleskan lip cream ini, Anda akan mendapatkan warna yang pekat, merata, dan cantik. Meski begitu, untuk warna yang cenderung tua sayangnya memiliki formula yang terasa lebih kering dan sedikit patchy.

Harga Lipstik Purbasari Lip Cream

Harga lipstik Purbasari Hi Matte Lip Cream ini dibanderol cukup ramah di kantong, yaitu berkisar di harga Rp 40.000an saja. Sehingga, tidak akan menguras kantong Anda, bukan?

Tips Memilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit

Memilih warna lipstik tak boleh sembarangan karena akan mempengaruhi penampilan Anda nantinya. Jika memilih dengan tepat, keseluruhan hasil make up Anda akan terlihat menawan. Namun, jika salah pilih maka justru akan membuat penampilan Anda sedikit aneh. Untuk itu, ketahui cara memilih warna lipstik berdasarkan warna kulit berikut ini.

  1. Kulit Putih Terang

Memiliki warna kulit terang sangat diuntungkan karena mudah memilih lipstik dengan warna yang diinginkan. Wanta berkuit putih terang cocok menggunakan lipstik warna pink, peach, warna berry, wine, beige, plum, serta red.

  1. Kulit Kuning Langsat

Wanita dengan kulit kuning langsat akan coock memakai lipstik warna dark berry, red cherry, orange bata, serta maroon. Hindari memilih lipstik warna nude karena akan membuat Anda terlihat pucat.


  1. Kulit Sawo Matang

Wanita dengan warna kulit ini cocok menggunakan lipstik warna merah yang cenderung gelap seperti merah berry, maroon, atau merah kecoklatan. Hindari memilih lipstik warna oranye dan pink karena akan membuat riasan Anda terkesan kusam dan tidak segar.

  1. Kulit Gelap atau Hitam

Lipstik dengan nuansa warna coklat seperti coklat kopi, red wine, ungu, caramel, dan prem akan membuat wanita dengan kulit hitam atau gelap terlihat semakin segar dan cerah.

Itulah diatas info menganai harga lipstik Purbasari jenis lip cream serta reviewnya dan juga cara memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit. Semoga bermanfaat.