Memilih Jual baby Box Jakarta Terbaik dan Paling Terjangkau

Memilih Jual baby Box Jakarta Terbaik dan Paling Terjangkau

Jual baby box Jakarta menawarkan sederet variasi dan jenis yang berbeda. Masing-masing memiliki keunggulan sendiri tentunya. Lalu sebenarnya jenis baby box atau crib seperti apa sih yang terbaik untuk bayi? Di bawah ini akan kami coba untuk membedah bagaimana cara paling tepat memilih boks bayi.
 box bayi cwewk
Untuk Anda yang masih belum yakin dengan kualitas boks bayi yang akan dipilih, Oscar Furniture Store sudah dikenal dengan jual baby box Jakarta terbaik. Ada sederet pilihan yang bisa ditawarkan. Masing-masing dengan keunggulan mereka sendiri. Jadi, untuk memilih mana yang terbaik untuk bayi Anda tak perlu pergi ke banyak penjual berbeda. Tentunya karena OscarFurnitureStore sudah akan memberikan yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

1. Beli tempat tidur baru

Pusaka keluarga memiliki nilai sentimental, tapi tidak aman. Dan bahkan boks bayi tetangga Anda mungkin tidak aman jika perangkat itu hilang atau usang, atau ketinggalan jaman. Jutaan boks telah teringat, terutama gaya drop-side yang begitu populer dalam dekade terakhir. Tempat tidur baru harus memiliki semua sisi tetap (tidak ada bagian yang bergerak). Ada dua ukuran buaian. Sebuah mini lebih murah, tapi cocok untuk bayi sampai hanya 6 sampai 8 bulan; standar yang cocok untuk bayi sampai 2 atau 3 tahun. Banyak boks standar memberi Anda pilihan untuk mengubahnya menjadi tempat tidur balita dengan melepaskan salah satu sisinya, namun ini sering membutuhkan kit konversi, yang memerlukan sedikit uang lebih banyak.

2. Harga crib sangat bergantung pada bahan

Bahan kayu dan bahan kayu berkualitas tinggi membawa label harga yang lebih besar, seperti halnya buatan Amerika atau diproduksi dengan nama perancang. Harga mulai bisa serendah Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta; ada banyak boks di sekitar titik harga Rp 5 juta; dan model elit harganya $ 10 juta atau lebih. Bila Anda membeli tempat tidur, perlu diingat bahwa kasur adalah pembelian terpisah, tidak termasuk dalam harga.

3. Merakit tempat tidur bayi

Jika membangun tempat tidur Anda adalah tugas yang menakutkan, tanyakan pada toko di mana Anda membelinya jika bisa mengirim seseorang untuk mengumpulkannya untuk Anda, dengan biaya tertentu.

Saat Anda merakit tempat tidur bayi, pastikan Anda memasang sekrup semua perangkat keras dengan kencang. Tempatkan kasur pada tingkat tertinggi sehingga akan mudah bagi Anda untuk menempatkan bayi Anda di dalamnya dan membawanya keluar. Seiring pertumbuhan bayi Anda, turunkan kasur agar dia tidak bisa keluar sendiri.

Nah setelah 3 langkah dan tips memilih Jual baby box Jakarta di atas, Anda sudah memiliki bayangan crib seperti apa yang akan dipilih?