Top 3 Dangdut Koplo Selain Via Vallen

Untuk ukuran dangdut Koplo, nama Via Vallen saat ini begitu merajai. Bahkan namanya dipercaya mampu mengalahkan penyanyi dangdut sekaliber Ayu Ting Ting. Tentu saja di balik ketenaran tersebut, banyak lagu-lagu Via Vallen yang digandrungi anak muda. Mulai dari lagu berjudul Sayang, Kimcil Kepolen dan lainya banyak yang diputar-putar di berbagai tempat. Mulai dari bis-bis, terminal, hingga acara khajatan atau saat sendirian.
Apalagi, Via Vallen juga memiliki paras yang cantik. rata-rata penggemar dangdut adalah anak muda laki-laki, maka tidak salah bila banyak yang dibuat terpana dengan aksi panggung perempuan kelahiran jawa timur tersebut. Meski demikian, pada saat ini, bukan hanya lagu Via Vallen saja yang merajai musik dangdut tanah air. Ada beberapa lagu lain dari penyanyi lain.
Dangdut Koplo Lagi Ngehits
Selain lagu-lagu Via Vallen, ada beberapa lagu lain yang tidak kalah ngehits. Bahkan lagu-lagu ini juga tersimpan hampir pada semua ponsel anak muda, apa saja lagu tersebut?
1. Bojo Galak (Suami/istri galak)
Mengusung musik yang sama dengan via vallen, yaitu dangdut koplo, Nella Kharisma juga berhasil menjadi top penyanyi dangdut saat ini yang sedang beken dikalangan anak muda. Salah satu lagu yang paling ngehits saat ini adalah Bojo Galak. Yaitu sebuah lagu yang bercerita soal curhatan pasangan karena pasanganya begitu galak., sehingga apapun yang dilakukanya selalu salah di mata pasanganya. Siapa tidak mengalami hal seperti ini?
2. Konco Mesra (Teman Mesra)
Lagu berikutnya yang juga tidak kalah hits dengan beberapalagu via vallen adalah Konco Mesra, yang juga berasal dari artis yang sama Nella Kharisma. Tetu saja cerita dalam lagu ini banyak terjadi di jaman sekarang ini. dimana banyak anak muda berteman tapi mesra. Atau lebih tragisnya, jatuh hati pada teman sendiri tapi tak bisa mengungkapkanya, jadilah teman tapi mesra.
3. Separo Nyawa (Separuh Nyawa)
Lagu berikutnya juga datang dari penyanyi yang sama, Nella Kharisma. Lagu dangdut koplo itu berjudul Separo Nyawa yang bercerita soal hubungan jarak jauh.