Drs. Syamsuar Maju dengan Edy Nasution Pilgub Riau 2018

Bismillahirrahmanirrahim
Salam sejahtera untuk kita semua

Saudara-saudariku...
Alhamdulillah, kami telah mendapatkan dukungan dan amanat dari PAN, PKS dan NASDEM untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018. InsyaAllah, saya akan berpasangan dengan Bapak Brigjen Edy Nasution. Terimakasih atas segenap dukungan dan doa dari semua pihak.

RIAU menunggu untuk kita BANGUN LEBIH BAIK lagi. Saya hanya bagian kecil dari rakyat yang bermimpi besar, bahwa DENGAN KERJA DARI HATI kita bisa SEJAHTERA BERSAMA, dan BANGGA BERSAMA menjadi seorang RIAU.

Untuk mewujudkan semua itu saya tak bisa sendirian, namun perlu kebersamaan agar kesejahteraan dan kebanggaan itu nantinya juga bisa dirasakan merata di setiap daerah. Bisa 'mengairi' rasa keadilan bagi segenap rakyat yang hidup dari riak-riak Sungai Siak (Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Meranti, Dumai), Sungai Rokan (Rokan Hulu, Rokan Hilir), Sungai Kampar (Kampar, Pelalawan), dan Sungai Indragiri (Inhu, Inhil, dan Kuansing).

Mohon selalu doa dan dukungannya. Izinkan kami memulai menapak jalan perjuangan bisa BEKERJA PAKAI HATI UNTUK MEMBANGUN RIAU LEBIH BAIK LAGI.

Salam

0 Response to "Drs. Syamsuar Maju dengan Edy Nasution Pilgub Riau 2018"