-->

Jumat, 25 April 2014

Assalamualaikum Wr. Wb....

Saya adalah salah satu mahasiswa di Universitas Islam Negeri di Riau. Sekarang saya sudah masuk semester akhir dan insa Allah sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikan saya di UIN SUSKA Riau. Tentu saja hasil akhir tidak lepas dari peran dan dorongan Orang Tua saya, Abang, Paman, Nenek, Kakek dan tidak lupa juga dengan teman-teman kuliah seperjuangan saya saat menimba ilmu di kampus. Ini terjadi tentu  saja dengan komunikasi yang baik dan lancar dengan mereka. 

Untuk berhubungan dan bertukar informasi  dengan teman-teman dan keluarga  tentu saya harus memiliki apa yang disebut dengan alat komunikasi, anak-anak muda zaman sekarang sering menyebutnya dengan istilah "Smart Phone". Nah setelah saya telah memilki Smart Phone atau HP tentu saja saya harus memilih jaringan operator seluler yang di akui keunggulan dan kualitasnya. Berdasarkan ciri tersebut jelas Telkomsel merupakan jawabanya. Telkomsel merupakan jaringan operator seluler terbesar dan sudah din akui di tingkat regional bahkan internasional. Penggunanya di seluruh Indonesia hampir mencapai  130 juta pengguna Oleh sebab itu saya tidak ragu-ragu lagi untuk menggunakan operator canggiih ini. Operator Telkomsel yang saya gunakan  juga memiliki aplikasi yang menarik dan sangat canggih, salah satunya adalah My Telkomsel.

Saya merupakan salah satu pengguna sejati Applikasi My Telkomsel, jujur saya sangat senang dan puas dengan layanan aplikasi ini yang sangat menarik, simple, dan canggih. Aplikasi My Telkomsel ini sangat banyak manfaatnya bagi saya, di dalamnya terdapat beberapa menu pilihan seperti; "Cek Kuota Paket Internet dan Cek Pulsa", "Isi Ulang Pulsa", "Pembelian Paket Flash Internet, Telpon, SMS, MMSPromo and Notification”, dan “Transfer Pulsa, Flash Gift, dan Multi SIM Control” dan International Roaming", dan masih banyak lagi beragam aplikasi menarik lainya.
Tampilan menu My Telkomsel pada smart phone atau HP kamu akan terlihat seperti gambar di bawah ini:



Setiap menu ini memiliki fitur yang canggih dan sangat mudah digunakan. Kalau seandainya saya mau transfer pulsa sama abang saya, saya tinggal pilih menu “Transfer Pulsa” maka dengan singkat dan cepat pulsa saya langsung terkirim ke abang saya melalui langkah-langkah singkat dan cepat. Begitu juga kalau saya mau buat paket BB dan internetan, saya tinggal klik menu” Pembelian Paket Flash Internet”, dalam menu ini terdapat berbagai macam pilihan menu yang murah dan pasti terjangkau untuk kalangan masyarakat pada umunya. 

Setelah paket internet saya aktif, saya bisa share melalui blog dan mencari apapun yang saya butuhkan di internet. Jangan khawatir bagi teman saya yang tidak punya BB mereka juga bisa menikmati layanan canggih dan simple ini di Google Play, Windows Phone, App Store loh. Jadi teman- teman saya apapun merek HP-nya bisa menggunakan Applikasi My Telkomsel ini. 

Contoh menariknya dari Applikasi My Telkomsel ini, kemaren saya buat paket BB, setelah berjalan 1 bulan lebih saya lupa kapan masa aktif paket saya habisnya. Tapi setelah saya gunakan Applikasi My Telkomsel ini saya dengan mudah dapat mengetahui kapan berakhir paket BB atau internet saya. Bahkan di dalamnya dijelaskan secara rinci kapan saya aktifasi paket dan kapan paket saya berakhirnya. 

Itulah sedikit cerita pengalaman saya bersama My Telkomsel, intinya My Telkomsel sangat membantu saya dalam aktifitas saya sehari-hari. Applikasi My Telkomsel ini Is The Best lah dari pada aplikasi-aplikasi lainya. Makanya yuk Friends gunakan aplikasi My Telkomsel dari operator seluler Telkomsel. Sangat bermanfaat  dan simple loh dalam kehidupan anda dan saya. Saya sudah buktikan.

Mau tau caranya?? silahkan saksikan vidio ini
kamu akan kaget sekaligus takjub melihatnya..  Trust Me





Wassalam...
Semoga Tulisan Ini Menjadi Inspirasi Untuk Anda :) :)



Baca Artikel Terkait: