-->

Minggu, 08 Februari 2015


Kepala SMAN Unggul Dharmasraya Sumatera Barat Nur Azizah memberikan cidera mata kepada Kepala SMAN Pintar Familus, S.Pd. - 


Dinilai berhasil dalam pengembangan pendidikan dan meraih prestasi tingkat nasional, SMAN Pintar Kuantan Singingi menjadi percontohan SMA di Indonesia. Tak pelak, banyak sekolah yang ingin belajar dari sistem pengelolaan SMAN Pintar Kuansing, seperti yang dilakukan SMAN Unggul Dharmasraya, Sumatera Barat.


Untuk menggali informasi mengenai kegiatan OSIS, kehidupan berasrama, kegiatan pembelajaran dan ektrakurikuler, SMAN Unggul Dharmasraya melakukan kunjungan sekaligus dialog dengan para guru dan para siswa SMAN Pintar Kuansing, Sabtu (31/1/2015). Pada kunjungan ini, SMAN Unggul Dharmasraya membawa 40 siswa dan 12 guru. Kunjungan tersebut didampingi lansung oleh Kepala Sekolah SMAN Unggul Dharmasraya Nur Azizah.


''SMAN Pintar Kuansing merupakan salah satu sekolah yang memiliki prestasi di tingkat nasional. Kunjungan ini bertujuan untuk studi banding dan mendapatkan informasi mengenai OSIS, kehidupan berasrama dan lain-lain,'' ujar Kepala SMAN Unggul Dharmasraya Nur Azizah.


Sementara itu Kepala Sekolah SMAN Pintar Familus,S.Pd pada kesempatan itu mempresentasikan profil sekolah dan prestasi-prestasi yang telah dicapai siswa SMAN Pintar baik dibidang akademis maupun non akademis, di tingkat provinsi maupun nasional.


''Alhamdulillah, SMAN Pintar sudah menjadi destinasi tujuan studi banding dan studi akademik bagi sekolah-sekolah setingkat yang berada di luar Provinsi Riau, patut kita apresiasi atas keberhasilan ini,'' ujarnya.


''Harapan kita semoga SMAN Pintar dapat semakin memacu kualitas diri sehingga dapat setaraf dengan sekolah-sekolah favorit ternama di Indonesia,'' ujar Kepala SMAN Pintar Familus, S.Pd didampingi oleh Wakasek Humas Suhelmon, MA.

Sumber: http://www.goriau.com/berita/kuantan-singingi/berprestasi-di-tingkat-nasional-sman-pintar-kuansing-dikunjungi-sman-unggul-dharmasraya.html



Baca Artikel Terkait: