-->

Senin, 18 Mei 2015






Check Seo Score di Chkme


5 Cara Blog Seo Score 100% di chkme ini untuk meningkatkan kualitas seo friendly sobat. Mungkin sobat sangat kebingungan agar blog bisa cara mendapatkan score seo 100% di chkme. Tapi tenang saja dengan cara yang saya bagikan semoga bisa membuat score seo di chkme.com ini bisa mendapatkan 100%.
Kalau sobat malas untuk menjadi seo score 100% sobat bisa download template seo friendly, yang jelas seo socre udah 100% sobat bisa baca artikelnya di template seo.

Sebelum sobat melakukan caranya lebih baik sobat check seo score anda di chkme.com.Setelah masuk chkme sobat masukan URL blog/website sobat. Dan scroll ke bawah lihat berapa persen seo friendly anda, misalkan 60% anda bisa mendapatkan 100% dengan mengikuti cara di bawah ini. Oke langsung saja untuk mempersingkat waktu praktek bisa kita mulai.


1. Memasang Keyword dan Description 

<title><data:blog.pageTitle/></title>Kalian masuk template dan edit html.
Masukan kode berikut ini di bawah <head>


<meta content=' Contoh: Upiseo belajar chkme dan kepo banget' name='description'/>
<meta content='Belajar chkme, belajar lainya, dan terserah anda' name='keywords'/>

2. Menghapus obeng di home blog 
Saya pernah membaca menghapus obeng ini dapat menambah nilai seo score. saya memakai cara ini alhamdulilah seo score saya naik.
silahkan anda cari kode ini di template :


<b:include name='quickedit'/>

Setelah ketemu kalian hapus semua kode di atas ( ini untuk menghilangkan obeng di blog ). Cara ini juga bisa meningkatkan seo score sobat.

3. Pasang Navigasi Breadcrumbs
Breadcrumbs adalah sebuah menu navigasi yang ada di atas postingan. breadcrumbs sering di pakai semua orang agar seo friendly. 

4. Memasang Artikel Terkait
Memasang artikel terkait atau biasa di sebut related post. Sangatlah penting karena ini bisa meningkatkan kualitas seo. dan mempermudah pengunjung untuk melihat artikel selanjutnya,

5. Menambahkan kode rel=canonical
Manfaat kita memasang 'rel=canonical' untuk menghindari konten ganda. Caranya mudah sobat masukan kode ini ke template terus edit html. Setelah itu sobat cari kode <head> copy kode di bawah dan masukan ke template setelah kode <head>.

<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' />Simpan template dan selesai.

Sobat bisa melakukan 5 cara di atas dengan teliti. Dan silahkan coba score seo anda pasti naik nah untuk SEO nya belum 100% anda bisa melakukan optimasi seo onpage.

Semoga cara yang saya sediakan bermanfaat dan bila masih ada kesusahan silahkan berkomentar saya akan merespon secepatnya.

sumber: http://upiseo.blogspot.com/





Baca Artikel Terkait: