Berbagi Bahagia Bersama Tabloid Nova.com

Berbagi Bahagia Bersama Tabloid Nova.com

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering merasa tidak dipedulikan dan diperhatikan oleh orang lain atau bahkan orang terdekat kita sendiri. Kita merasa orang-orang tersebut hanya memikirkan dan mementingkan dirinya sendiri, mereka egois. Ketika berpikir demikian, kadang kita lupa adakalanya kita juga egois hanya ingin diperhatikan dan dipedulikan oleh orang lain tapi tak mau memberikan perhatian dan kepedulian kepada orang lain.

Pada dasarnya setiap manusia pasti memiliki ego masing-masing. Keakuan yang sudah melekat dalam diri kita semua dari sejak dilahirkan. Ego pasti ada, persoalannya adalah bagaimana mengendalikannya agar tidak berlebihan dan berada dalam taraf keseimbangan yang wajar. Manakala ego kita seimbang, kehidupan akan berjalan baik. Persoalan timbul ketika kita gagal mengendalikan ego sehingga tidak seimbang. Ego yang terlalu kecil akan membuat seseorang tidak memiliki keakuan, menjadi minder kurang percaya diri dan sering bimbang. Merasa diri rendah dan kecil sehingga nyaris tidak memiliki keberanian. Akibat yang paling fatal adalah menjadi mudah menyerah dan putus asa. 

Demikian pula ego yang terlalu berlebihan akan menimbulkan banyak persoalan karena hanya memikirkan dan mementingkan diri sendiri, tak peduli dengan orang lain. Akibat dari keegoisan timbullah problem keluarga, korupsi, kriminalitas dan banyak lagi. Bahkan berbohongpun terjadi karena keegoisan kita.

Mungkin ada yang belum paham bertanya, “Kok bisa begitu ?”. Baik kita ulas sedikit. Kebanyakan problem keluarga terjadi karena keegoisan dari masing-masing pasangan, tidak ada yang mau mengalah sehingga sering terjadi pertengkaran dan perselisihan. Korupsi terjadi karena keegoisan seseorang yang hanya memikirkan keuntungan bagi diri sendiri, tak peduli dengan orang lain atau masyarakat. Kriminalitas misalnya perampokan sudah pasti si perampok sama sekali tidak peduli dengan si korban. Jadi jelas perampokan terjadi karena keegoisan. Demikian pula dengan pembunuhan dan berbagai tindak kejahatan lainnya termasuk pencemaran serta pengrusakan alam.


Berbagai macam masalah dan persoalan kehidupan kebanyakan terjadi karena manusia gagal mengendalikan egonya. Kendalikanlah ego kita agar terjadi keseimbangan sehingga kehidupan akan berjalan baik dan lebih membahagiakan.
Mengapa memilih berbagi bersama TabloidNova.com?

TABLOIDNOVA.COM merupakan bagian dari Tabloid NOVA yang menjadi media perempuan terbesar di Indonesia. 
Menyajikan informasi yang menjadi kebutuhan dan keinginan perempuan Indonesia. 
Tersedianya layanan video streaming yang menyuguhkan gambar dan wawancara terkini seputar wanita dan aktivitasnya
tabloidnova.com telah dilengkapi dengan game seru yang membuat Anda ingin untuk terus mencoba.
Tabloidnova.com menawarkan pemasangan iklan di internet dengan bentuk yang kreatif


Saya yakin anda senang buat melanjutkan melihat paparan Perkembangan Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com ini bukan ? Baiklah mari kita bersama-sama melanjutkan buat melihat paparan Perkembangan Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com yang cantik ini.



Akhirnya saya menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai situs informasi yang berkaitan dengan wanita terlengkap Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan tempat sharing perasaan Bahagia Bersama TabloidNova.com dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.

Kontak informasi TabloidNova.com (PT SAMINDRA UTAMA) 

Kompas Gramedia Building 3rd Floor Jalan Panjang 8A, Kebon Jeruk, Jakarta 11530, Indonesia
Email: nova@gramedia-majalah.com
Twitter: @Tabloidnova
Phone: (021) 533-0150/70, Ext.: 33101-33105
Fax: (021) 532-1020

Oh ya TabloidNova.com ini juga sedang mengadakan kontes SEO dengan kata kunci Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com dengan total hadiah Uang tunai Rp 7.700.000,-. Bagi sobat blogger yang ingin mencoba sejauh mana kemampuan SEO yang kalian miliki, silahkan gabung! Info lebih lanjut kunjungihttp://default.tabloidnova.com/Kontes-SEO.

0 Response to "Berbagi Bahagia Bersama Tabloid Nova.com"