-->

Jumat, 02 Oktober 2015

Teknologi telah mempermudah banyak aktivitas manusia. Sebagai contoh, kamu sekarang bisa melakukan pemeriksaan kesehatan seperti memeriksa gula darah dan tingkat kolesterol secara online melalui LabConX

Diluncurkan pada 24 Agustus lalu, LabConX telah bekerja sama dengan 7 laboratorium seperti Prodia dan Biotest untuk memastikan hasil pemeriksaan akurat. Setelah pengguna memilih jenis pemeriksaan yang akan dilakukan, LabConX akan memberikan daftar perbandingan harga pemeriksaan dari sejumlah laboratorium dan klinik.

Menariknya, LabConX juga memberikan diskon sampai dengan 25 persen yang bisa digunakan pengguna saat memilih laboratorium atau klinik yang mereka inginkan. Setelah itu, baru pengguna bisa melihat hasil pemeriksaan yang telah dilakukan melalui LabConX.

Selain memungkinkan pengguna untuk melakukan pemeriksaan, LanConX juga telah bekerja sama dengan sejumlah portal informasi kesehatan seperti
Dokter.id , MeetDoctor,
TanyaDok , dan Udoctor untuk menyediakan layanan konsultasi kesehatan.

LabConX sendiri dibentuk oleh lima anggota tim, yaitu Ahmad Karim (CTO), Thomas Koogen (CDO), Muhammad Aslam (COO), dan Ardi S. Gunawan (CMO).




Baca Artikel Terkait: