-->

Rabu, 30 Desember 2015

Template blogger responsive gratis dan SEO friendly terbaru 2016 — Memilih template untuk blog itu tidak bisa sembarangan, karena template yang kurang tepat bisa berpengaruh pada kesuksesan sebuah blog, bisa sukses bisa gagal.
Blogger harus benar-benar teliti dalam memilih template, harus paham template seperti apa yang bisa mendatangkan pengunjung yang banyak. Dibutuhkan template yang SEO friendly, yaitu template yang disukai mesin pencari seperti Google.
Selain seo, perlu juga untuk memperhatikan apakah template itu sudah responsif atau belum, template responsif penting bagi website untuk melayani pengunjung yang membuka website dari perangkat mobile sepertismartphone dan tablet pc, yaitu agar website bisa menyesuikan dengan lebar dari perangkat-perangkat tersebut, sehingga pengunjung tidak kesulitan dalam membaca isi website.
Untuk Anda para blogger yang menggunakan blogspot, berikut ini beberapa template blogger yang seofriendly dan responsive yang bisa Anda gunakan.
1. BroSense
Satu lagi template buatan Mas Sugeng yang bisa Anda gunakan adalah BroSense, template ini ringan, namun fiturnya dibilang sudah cukup untuk blog pribadi, diantaranya yaitu SEO, full customizable, facebook comments, auto readmore, breadcrumbs, social share button.
2. Mass Sugeng 2015 Template
Template yang satu ini dibuat oleh seorang blogger bernama Mas Sugeng, template ini cukup bagus dan simpel. Beberapa fitur penting yang terdapat di template ini adalah, sudah seo frienly, auto readmore, mobile version, breadcrumbs dan related post.Template ini dirilis pada 14 November 2012 dan sudah pernah di update pada 6 september 2014.
3. SEOSimple Standar Responsive
Template ini dibuat oleh akun blogger KunciDunia, tampilannya bisa dibilang cukup bagus, dibuat dengan dua kolom, dan terdapat bagian popular entri dibagian sidebar yang ditandai dengan kotak berwarna-warni.
4. Ramai Blogger Template
Template ramai ini juga buatan blogger bernama Mas Sugeng. Template ini terlihat sangat sederhana, dibuat dengan model dua kolom, fitur template ini diantaranya, auto readmore, responsive, seo friendly, breadcrumbs dan related post. Template ini dirilis pada oktober tahun 2014.
5. EvoSimple Responsive Blogger Template
Template seo friendly dan responsive ini dibuat oleh Muh Akram, desin nya bisa dibilang clean, dan bisa digunakan untuk blog pribadi. Template ini memiliki 3 kolom pada halaman utama, dan menjadi dua kolom pada detail post.
6. Dynamic Mag Template
Template ini simpel namun elegan, cukup bagus untuk sebuah template blogspot. Template ini disertai slider untuk berita utama dan bergaya tiga kolom.
7. Flat News
Template ini didominasi oleh warna merah dan sangat cocok untuk blog berita, desainnya terlihat mewah, dan bisa dibilang desainnya diatas rata-rata template blogspot gratisan lainnya. Dari namanya, mungkin sang pembuat ingin menandai template ini dengan nuansa flat design.
8. Syahira Magazine Template
Template ini cocok untuk blog berita, template yang bergaya majalah ini di dominasi oleh warna biru dan hitam, desainnya bisa dibilang cukup kompleks, nuansa blog beritanya terasa sekali.
9. MasgusMini Template
Template ini bisa Anda download secara gratis, template ini sangat mungkil namun penempatan iklannya sangat cukup bagus. Template ini cocok untuk blog pribadi, dan sudah responsive.
Itulah beberapa template blog seo friendly dan responsive untuk pengguna blogger atau blogspot. Semoga berguna dan bisa meningkatkan kualitas blog Anda ya.
Itulah beberapa template blog seo friendly dan responsive untuk pengguna blogger atau blogspot. Semoga berguna dan bisa meningkatkan kualitas blog Anda ya./jurnalweb



Baca Artikel Terkait: