-->

Rabu, 17 Februari 2016

Bocah ISIS asal Indonesia Kirim Pesan Maut ke Jokowi & Obama: "Saya akan bunuh mereka satu per satu"



- Media Australia melansir laporan dari seorang bocah Indonesia berakting menjadi algojo untuk kelompok ISIS. Bocah itu mengirim pesan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Barack Obama.

Laporan itu mengacu pada sebuah video yang diunggah ke media sosial semalam. Video berdurasi 18 detik tersebut menunjukkan si bocah memegang pistol imitasi di depan anak-anak lain yang berpura-pura jadi sandera.”Saya akan membunuh mereka satu per satu,” katanya.

The Australian, pada Selasa (16/2/2016), melaporkan, video itu diunggah dengan tag line; ”A message for Jokowi and Obama (Sebuah pesan untuk Jokowi dan Obama)”.

Belum jelas lokasi pembuatan video itu. Dalam video tersebut, ada sekitar 10 anak yang berdesakan di sebuah ruang kecil. Di tengah-tengah mereka, ada bocah yang bepura-pura menjadi algojo dengan penutup wajah.

Dua anak yang mengenakan seragam tentara tampak berdiri di belakangnya sembari memegang spanduk hitam khas kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Sembari memegang pistol imitasi warna hitam, bocah yang berakting sebagai algojo itu beteriak;  “Untuk Jokowi dan Obama, ini adalah Anda prajurit. Saya akan membunuh mereka satu per satu sehingga seluruh dunia tahu bahwa ini adalah untuk Anda,” katanya.

Dia lantas meneriakkan takbir. Di akhir video, dia mendekati barisan anak-anak yang berakting sedang berlutut. Bocah itu lantas bepura-pura menembak anak-anak itu dari belakang.(pm/sindo)




Baca Artikel Terkait: