-->

Rabu, 16 Maret 2016

Promonesia Adalah….

Sebelum kita membahas mengenai promonesia itu sendiri, apakah anda pernah mendengar kata tersebut? Jika belum, maka anda harus mengerti dahulu mengenai cara berbisnis yang berbasis bisnis online. Sebelum membahas terlebih dahulu mengenai pengertian dari kata itu sendiri, anda harus tahu terlebih dahulu bahwa kata ini merupakan sebuah bisnis berbasis online yang sudah banyak digemari oleh masyarakat dan sudah banyak yang membuktikan mengenai keabsahan dari bisnis ini sendiri. Bisnis ini juga bisa disebut sebagai juga sebuah portal iklan yang dibangun melalui basic traffic yand didapatkan dari anggota – anggota komunitas dream for freedom atau D4F.
Apa Itu Promonesia?
Jadi, apa sih arti dari promonesia itu? Promonesia juga bisa disebut sebagai ssebuah konsep bisnis yang luar biasa dalam menanggai tantangan – tantangan juga perkembangan bisnis online yang ada di Indonesia juga bisnis online lainnya di seluruh dunia. Dalam hal ini juga bisnis ini mempunyai beberapa tahapan yang harus dilalui semua partisipan untuk mencapai suatu keadaan yang bersifat menguntungkan juga untuk mereka. Pada tahap awal, bisnis ini akan memberikan reward kepada setiap partisipan yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam bisnis ini agar bisa menarik lebih banyak orang untuk bergabung sehingga bisnis ini tidak memerlukan lagi untuk memasangkan ikan yang lebih mahal untuk memperkenalkan lagi bisnisnya tersebut.

Singkatnya…
Jadi, pada kesimpulannya, bisnis ini merupakan bisnis yang berbasis online atau bisa yang disebut juga sebagai portal iklan milik perusahaan D4Fyang memang dibuat untuk mempermudah semua partisipan dalam mempromosikan berbagai barang, jasa, produk, properti dan lain sebagainya. Promonesia juga bersifat seperti layaknya toko online lainnya yang anda ketahui seperti OLx, Tokopedia dan toko online lainnya

Oleh karena itu, kita bisa menjual barang – barang yang ingin kita jual kepada orang lain melalui web bisnis ini dan anda juga akan mendapatkan keuntungan dari pihak pembuat web ini berupa cash back sebesar 1% per hari atau 15% per minggunya bagi anggota tanpa rekrut atau pasif.



Baca Artikel Terkait: