-->

Rabu, 25 Mei 2016

Honda Luncurkan Supra GTR 150, Ini Harganya

Donny Apriliananda/KompasOtomotifHonda Supra GTR

Cisarua - Setelah lama menjadi rumor, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan bebek terbarunya, Supra GTR 150, yang disiapkan buat melawan Yamaha MX King 150 di segmen premium cub.

Peluncuran Supra GTR 150 ini dilakukan di alam terbuka, memanfaatkan area Pesona Alam Resort, Cisarua, Bogor, (24/5/2016). AHM melepas Supra GTR dengan banderol Rp 21,5 juta, OTR Jakarta.

AHM ingin menunjukkan bahwa konsep sepeda motor ini tak hanya tangguh sebagai sepeda motor perkotaan, tetapi juga bisa menaklukkan segala kondisi jalan dengan nyaman.

”Itulah kenapa kami sebut motor ini dengan Grand Touring (GTR). Ini menjadi sarana pemenuhan kebutuhan masyarakat yang ingin kepraktisan sepeda motor bebek, tapi juga punya performa tangguh layaknya sepeda motor sport,” kata Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM.

All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor tanggun dan kokoh, namun tetap bertenaga dalam menaklukkan rintangan saat bertualang. Sensasi berkendara dengan model ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh di kecepatan rendah atau tinggi.

Performa yang diklaim responsif didapat dari mesin generasi baru 150 cc DOHC, 6-percepatan, PGM-FI. Sementara posisi berkendara nyaman khas sepeda motor jenis cub/ bebek, mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh.

Oleh AHM, sepeda motor ini dihadirkan dengan dua pilihan, yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan dua pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 21,3 juta.

Sementara warna exclusive monotone diberi penyematan emblem tiga dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR. Varian ini hadir dengan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black.(Kompas.com)




Baca Artikel Terkait: