-->

Kamis, 18 Agustus 2016

Skipzen News, Mosul - Di Irak dan Suriah, algojo negara islam telah mengeksekusi enam orang dengan cara merebusnya ke dalam tong atau tangki dalam keadaan mendidih. Tangki ini berisikan Ter atau biasanya disebut dengan cairan hitam yang digunakan untuk aspal jalan.

Menurut penafsiran sempit dan sesat dari golongan bandit di al-shora, irak mengatakan bahwa cara eksekusi yang kejam ini dilakukan oleh ISIS mengacuh kedalam pengadilan syariahnya



Foto ini diambil saat Empat pria yang dituduh berzinah dilaporkan telah dirajam hingga tewas oleh ISIS, Juni 2016. 


Daily Express, Selasa (16/8/2016), salah satu situs berita melaporkan, enam orang itu direbus sampai mati atas tuduhan bahwa mereka telah menjadi mata-mata bagi kelompok musuh.
Eksekusi menyeramkan itu dilakukan di depan umum di sebuah pusat komando ISIS di al-Shora, Irak, sebagai taktik bejat mereka untuk menyebarkan ketakutan di kalangan warga.
Enam korban terpidana mati itu berasal dari Mosul. Mereka dituduh sebagai mata-mata untuk pemerintah Irak sebelum mereka akhirnya tertangkap dan dieksekusi dengan cara yang keji.
Dalam berbagai penghakiman sebelumnya, eksekusi dengan cara direbus di tangki ter panas itu belum dikenal.
Seorang sumber mengatakan, "ISIS mengeksekusi enam orang dari Mosul karena berkolaborasi dengan Komando Operasi Ninive. Hukuman mati dilaksanakan ISIS Syariah Court,” dikutip dari Daily Mailmengutip Iraqi News.
"Enam orang ditaruh di dalam tangki berisi tar mendidih dan eksekusi dilakukan di salah satu markas ISIS di al-Shora,” ungkap sumber.

“Eksekusi dilakukan dengan tujuan menyulut rasa takut di antara warga," kata sumber.

ISIS mengeksekusi sedikitnya 100 orang dalam seminggu setelah pembunuhan terbaru terjadi setelah terungkapnya hal ini.

Bulan lalu, jihadis ISIS membantai empat pesepak bola di depan kerumunan anak-anak dan 25 warga sipil dengan melarutkan mereka dalam cairan asam korosif.
Seorang petinggi militer Irak mengatakan, pembunuhan mengerikan itu adalah tanda bahwa ISIS semakin putus asa karena terus menderita kekalahan dalam berbagai pertempuran.
Brigadir Jenderal Abdul-Karim Sabawi mengatakan pada Juli lalu, “ISIS menangkap 23 pemuda dari Nimrod dan al-Salamiya dan memenggal mereka”.
Para korban dituduh bekerja sama dengan pasukan keamanan. "Kejahatan keji ini terjadi setelah persiapan untuk membebaskan Mosul dari kendali ISIS hampir rampung."
Kelompok bejat itu diyakini telah membunuh lebih dari 100 orang karena tudingan mata-mata dalam seminggu terakhir.
Sebagian besar eksekusi yang dilakukan ISIS ialah dengan cara memenggal korban.

Menurut catatan, hukuman mati yang pernah diterapkan ISIS selama ini terhadap terpidana antara lain dengan cara memenggal, merajam dengan batu, melempar dari gedung tinggi, dan membakarnya.
Sourche:http://skipzen.blogspot.com/



Baca Artikel Terkait: