-->

Rabu, 18 Januari 2023

Ini Rekomendasi Game Offline Android Terbaik Pengusir Bosan Gamer 2017-2018

Apa saja game-nya? Berikut adalah sepuluh game offline Android menarik versi DroidLime.

Crossy Road

Crossy Road adalah sebuah game yang cukup sederhana. Desain kotak-kotak yang terkesan tidak wah namun lucu menjadi daya tarik game ini. Dalam Crossy Road Anda menggerakkan karakter hewan seperti ayam, bebek, sapi, dan beragam hewan lainnya untuk menyeberang. Nah yang bikin sulit adalah banyaknya rintangan yang menghadang, seperti mobil hingga kereta yang melaju cepat. Jalanan yang dilewati pun juga sulit karena Anda juga harus menyeberangi sungai.

Does not Commute

Does not Commute merupakan game mengemudi dimana kita bisa mendapatkan sensansi yang sedikit berbeda dari game-game mengemudi lainnya. Bagaimana tidak, dalam game Does not Commute, kita akan diajak mengelilingi kota sambil menghindari lalu lintas yang semakin hari semakin kacau akibat rekam jejak kita sebelumnya. So, dari game ini kita bisa belajar banyak hal tentang cara-cara mengemudi yang baik dan benar.

Hal yang menurut kami paling menarik, setiap kendaraan dibuat berbeda-beda dan memiliki karakter yang berbeda-beda pula. Seperti mobil kantor yang sangat buru-buru karena takut terlambat, mobil polisi yang bebas mengemudi dengan kecepatan tinggi, bahkan petugas penjual es krim yang berjalan dengan sangat lambat.

Plants vs. Zombies 2

Sepertinya game yang satu ini tak perlu diperkenalkan lagi karena pasti Anda sudah sangat familiar. Di seri yang kedua ini, konsep gameplay-nya masih sama seperti seri sebelumnya, yakni mempertahankan rumah dari serangan zombie yang datang dari sebelah kanan dengan menggunakan tanaman sebagai senjatanya.

Meskipun begitu, pada seri yang kedua ada banyak pembaruan, seperti tema atau tempat yang belum pernah kita temui di seri pertama. Dan ditempat yang baru tersebut, Anda akan dituntut untuk membuat formula defense yang baru untuk menghadapi musuh-musuh yang baru pula.

Angry Birds Star Wars II

Sama seperti Plants vs. Zombies, game yang satu ini juga sudah sangat terkenal. Gameplay-nya juga masih sama dengan seri-seri sebelumnya. Namun menurut kami Angry Birds Star Wars 2 adalah seri terbaik yang berhasil dibuat oleh Rovio. Di Star Wars 2 ini Anda akan menemukan banyak pilihan tempat-tempat baru yang lebih seru.

Selain itu, adanya pilihan Bird Side atau Pork Side, membuat seri Angry Birds yang satu ini tidak terasa membosankan. Dan kami berharap Rovio akan merilis seri yang lebih keren untuk franchise Angry Birds berikutnya.

Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 merupakan game bergenre pertarungan yang menurut kami sangat seru. Gameplay-nya sangat mirip dengan Mortal Kombat atau pun Street Fight, namun Shadow Fight terlihat lebih klasik dan simpel. Di dalam game fighting ini, petarung memiliki banyak gerakan menyerang yang bisa dilakukan. Dari serangan tangan, kaki, bahkan serangan sambil meloncat dengan gerakan seperti nyata. Intinya game ini seru dan sayang banget kalau tidak dicoba.

SimCity BuildIt

Sama seperti versi PC-nya yang sudah sangat populer, SimCity versi Android juga memiliki konsep gameplay yang hampir sama. Jadi, pada game ini kita di tugaskan sebagai seorang walikota yang harus membangun setiap aspek kota sesuai dengan rancangan yang kita buat.

Mungkin dari game ini kita bisa belajar sulitnya menjadi seorang pemimpin karena harus mengurus banyak hal. Dan karena sebentar lagi pilkada DKI Jakarta akan dimulai, mungkin Anda ingin mencoba bagaimana rasanya menjadi seorang calon pemimpin lewat game yang satu ini.

Smash Hit

Di urutan ketujuh ada Smash Hit. Dalam game satu ini tugas Anda sangat sederhana, yakni menyusuri tiap-tiap koridor, dimana setiap koridor tersebut memiliki banyak sekali jebakan berbentuk kaca. Untuk bisa memenangkan game ini Anda harus menghancurkan jebakan tersebut dengan melempar bola besi yang Anda miliki.

Mungkin game ini terlihat sangat sederhana, namun jika Anda mencobanya pasti ketagihan. Selain itu, untuk menambah keseruan pada game yang satu ini, Anda bisa menggunakan perangkat VR (virtual reality) ketika memainkannya. Dengan menggunakan VR, game yang satu ini akan terlihat lebih nyata dan menegangkan.

Tiki Taka Soccer

Dalam daftar ini, kami juga memasukkan game bergenre sepakbola yang pastinya banyak disukai oleh gamer pria. Namun game yang kami rekomendasikan bukan FIFA yang menawarkan gameplay serius. Bagi kami, ada game sepakbola yang lebih menyenangkan dimainkan di smartphone, yakni Tiki Taka Soccer.

Game ini menyajikan grafis 8-bit yang sangat sederhana. Namun justru inilah yang jadi keunikannya karena jadi terlihat lucu. Sistem kontrol yang ditawarkan dirancang optimal untuk smartphone dengan sistem tap dan swipe. Sementara saat bertahan, pemain akan merebut bola secara otomatis. Asyiknya, Tiki Taka Soccer juga menawarkan career mode untuk membangun tim menuju tangga juara.

Rayman Adventures

Siapa yang tidak kenal sosok jenaka Rayman? Karakter satu ini sudah hadir dalam video game sejak tahun 90-an. Sebagai publisher-nya, Ubisoft masih setia mengembangkan game ini ke platform mobile, salah satunya Rayman Adventures. Yang kami sukai dari game ini adalah grafis yang sangat cantik dan artistik. Begitu pun dengan gameplay seru yang ditawarkannya. Karakter Rayman berlari dengan sendirinya dan kita hanya perlu men-tap atau swipe layar untuk menghindari rintangan maupun musuh.

PinOut

Sebagai penutup rekomendasi game offline terbaik, kami menyertakan game berjudul Pinout. Ini adalah game yang tergolong baru karena memang baru dirilis awal November 2016. Saat pertama kali mencobanya, kami langsung menyukainya dan juga ketagihan untuk terus memainkannya.

PinOut adalah game endless pinball. Inti permainan yang ditawarkan sama seperti game pinball pada umumnya. Namun di sini permainan tidak akan pernah selesai karena Anda dituntut untuk bisa hasilkan skor tertinggi dalam waktu terbatas. Jika waktu habis, maka Anda harus bermain lagi dan memulainya dari awal.
Sourche: droidlime.com




Baca Artikel Terkait: