-->

Selasa, 27 Desember 2016


Kumpulan pilihan kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru 2017 Terpopuler dan Terlengkap

Berikut adalah kata-kata terindah buat tahun baru 2017 terbaru yang bisa sobat ucapkan pada sahabat ataupun orang terspesial dan yang paling disayangi :


Tak perlu takut jika tak ada seorangpun yang tak bisa memahamimu, takutlah jika kamu tidak bisa memahami diri kamu sendiri... ingat.. masih ada aku yang akan selalu menemanimu... selamat tahun baru semoga tahun baru 2017 ini kamu bisa Selalu bersinar..

Saya harap di tahun baru ini adalah tahun dimana kau bisa menjadi lebih baik, lebih dewasa.. dan lebih bersemangat.. selamat tahun baru 2017.. awal tahun ini adalah awal dimana tempatmu berlabuh ke mimpi yang baru.. jangan lupa ajaklah aku untuk selalu menemani setiap langkah-langkahmu..

Ketika Tahun ini Sudah semakin mendekatimu dengan harapan baru, saat ini aku juga mengharapkan itu.. semoga di tahun baru 2017 ini kau akan lebih dekat dengan orang yang kau cintai dan kau sayangi.. 

Aku tahu semangatmu di tahun lalu.. tak ada yang meragukan itu.. namun jika masih ada sesuatu yang belum kau raih di masa itu.. semoha di tahun baru ini semoga kau mampu menggapai segala mimpi-mimpi itu.. 

Jika tahun baru itu seperti sebuah lembaran buku yang masih kosong, maka percayalah kau masih bisa menuliskan dengan pena yang baru untuk kau tuliskan lagi di dalam buku-buku itu.. maka tulislah buku tersebut dengan cerita baru dan cerita yang lebih menyenangkan.. selamat tahun baru 2017

Hari Seperti sebuah halaman-halaman buku, bulan seperti bab-bab dalam sebuah buku, dan Tahun seperti sebuah serial buku.. tutuplah buku masa lalu marilah kita mulai membuka buku dengan halaman-halaman, bab-bab, dan serial yang baru.. selamat tahun baru dan selamat menulis serial baru di buku hidupmu..

Semoga di tahun baru ini Segala kesulitan di tahun-tahun sebelumnya terpecahkan di tahun baru ini. dan semua kegagalan terbayarkan dengan kesuksesan di tahun baru ini. Selamat tahun baru 2017 raihlah kembali semangat dan mimpi barumu..

Cerita yang baru menantimu.. segala sesuatu di tahun lalu hanya akan menjadi masa lalu, kini saatnya berharap dengan harapan baru dan melanjutkan kisah-kisah indah hidupmu dengan senyuman yang baru.. Good luck..

Berharap tahun yang lebih indah ini membawamu ke pada hangatnya cinta, semakin terlelap dirimu pada sejuknya kasih sayang, dan hidup akan membawamu menuju ke arah yang lebih berwarna.., itulah harapanku untukmu di tahun baru ini.. 

Tahun ini adalah milikmu.. berbahagialah karena masih banyak orang disekitarmu yang selalu menyayangimu...dan salah satu dari mereka adalah aku.... selamat tahun baru 2017

Berbahagialah jika kau mempunyai sebuah keinginan besar dalam hidupmu.. bisa jadi keinginan itu adalah sebuah anugrah Tuhan yang akan diberikan kepadamu.. namun ingatlah untuk selalu menjadi diri kamu sendiri.. dan jagalah selalu kualitas mu.. selamat tahun baru 2017.. semoga tahun ini adalah langkah awal menuju kemenanganmu..

Cinta dan kebahagiaan.. semoga selalu menyertai mu.. selamat tahun baru 2017..

Masih selalu teringat tawamu, candamu, Ingin sekali ku ulang kembali semuanya.. di tahun yang baru ini.. ingin ku ukir kembali cerita baru di dalam hatimu dengan cerita yang lebih indah dan lebih baik.. selamat tahun baru.. 

Ucapanku ini memang tak indah.. namun harapanku padamu begitu indah.. di malam penuh kemeriahan ini semoga menjadi awal perjalanan hidupmu menuju ke mimpi-mimpimu.
Sourche: blogfacebookemail.blogspot.co.id



Baca Artikel Terkait: