-->

Selasa, 27 Desember 2016

Pesan Ronaldo untuk Anak-anak Suriah Jadi Viral di Media Sosial

ISTANBUL – Sebuah pesan menghangatkan hati dari seorang pemain sepak bola terkenal di dunia untuk anak-anak Suriah yang hancur akibat perang menjadi viral di media sosial.

Sebelumnya bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pada hari Jumat lalu membuat sebuah pernyataan video yang mengungkapkan dukungannya untuk anak-anak Suriah yang terkena dampak perang.

Pesannya yang berjudul “Kamu adalah pahlawan sejati” telah menarik jutaan penonton dan reaksi positif pengguna media sosial di seluruh dunia, lapor Anadolu Agency.

Dalam waktu kurang dari tiga hari, sekitar 15 juta orang telah menonton video itu dan lebih dari 2 juta menyukainya.

Dari Facebook saja, pesan harapan bagi anak-anak Suriah telah dilihat 10,5 juta kali. Dan meraih 750.000 “Like” beserta komentar positif.

Dalam akun resmi Ronaldo di Instagram, pesan itu ditonton oleh 4,1 juta pengguna. Sekitar 1,4 juta orang menyukai video, dan 50.000 mengungkapkan pandangan mereka tentang hal itu.

Ronaldo, yang juga duta untuk LSM Save the Children, juga berbagi video melalui akun Twitter-nya, di mana 60.000 pengguna menyukainya dan 50.000 meretwit.

Dalam video tersebut, superstar Real Madrid mengatakan, “Ini untuk anak-anak Suriah. Kami tahu bahwa kamu telah banyak menderita. Saya adalah pemain yang sangat terkenal, tetapi kamu adalah pahlawan sejati.”

“Jangan kehilangan harapan. Dunia ini bersama dengan kamu. Kami peduli tentang kamu. Saya bersama dengan kamu,” ungkap Ronaldo.

Ronaldo juga mengumumkan bahwa ia akan menyumbangkan makanan, pakaian, dan perlengkapan medis untuk keluarga Suriah yang menderita karena perang.(islampos)




Baca Artikel Terkait: