-->

Senin, 14 Agustus 2017


Mempunyai smartphone dengan performa yang canggih merupakan impian setiap orang. Namun terkadang smartphone dengan spesifikasi tersebut dibandrol dengan harga yang fantastis. Menanggapi keresahan anda terkait smartphone dengan spesifikasi bagus, dan harga terjangkau, maka Luna G hadir untuk menjawab keresahan anda. Luna G merupakan smartphone kelas menengah dengan peforma anti lag atau tanpa kinerja tersendat alias kerja ngebut..

Klaim kerja ngebut ini bukanlah omong kosong belaka. Pasalnya hal ini dibuktikan dengan dapur pacu yang diperkuat dengan chip Media Tek Helio P10 serta CPU octa – core yang memiliki kecepatan 1,8 GHz. Selain itu dengan dilengkapi kapasitas penyimpanan yang super besar yaitu RAM 4 GB dan ROM 32 GB turut pula mendukung kinrja anti sendap smartphone ini.

Selain spesifikasi yang telah disebutkan, terdapat faktor lain yang membuat smartphone ini memiliki kerja yang ngebut, yaitu antarmuka yang sederhana yang dijalankan. Inilah yang membuat Luna G sangat mudah untuk dioperasikan. Dengan dilengkapi antarmuka bawaan 6.0 Marshmallow ini menjadikan Luna G semakin simple untuk menjalankan apapun aktivitas anda di smartphone. Tidak hanya sebatas itu saja, masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone yang harga di pasarnya hanya berkisar Rp. 2,3 jutaan ini. diantaranya :
  • Desain mewah dan kekar serta premium dengan body full metal yang dapat menambah kesan stylish penampilan anda
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dapat memberikan kenyamanan bagi anda dalam menonton video.
  • Teknologi layar IPS LCD yang akan memberikan akurasi warna yang jernih dan tajam.
  • Dual SIM yang disupport dengan jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan super cepat
  • Kamera belakang 13 MP dengan dilengkapi fitur auto focus dan LEDFlash yang akan menambah sempurna momen istemewa anda
  • Kamera depan 5 MP yang mampu memberikan hasil selfie anda menjadi lebih cantik
  • Dilengkapi Finger Access, dengan fitur sidik jari ini difungsikan untuk meningkatkan keamanan smartphone anda, serta mempermudah dalam menjalankan beberapa fitur dalam smartphone ini
  • Bigger Battery, dengan baterai 4000 mAh membuat Luna G lebih tahan lama, sehingga akan mendukung produktifitas keseharian anda tanpa khawatir kehabisan baterai di tengan kesibukan anda ketika menggunakan smartphone Luna G ini.

Dengan segudang kelebihan yang ditawarkan oleh Luna G yang tentunya dengan harga yang terjangkau masihkan anda ragu untuk memilikinya?. Oh ya, sekadar informasi saja bagi kalian semua. Luna G adalah salah satu smartphone android terbaik bagi kalian para pecinta gamer. Mengapa?

Sebab Luna G didukung dengan RAM hingga 4 GB, juga dengan memori internal mencapai 32 GB. Itu artinya segala jenis game bakal bisa kamu mainkan di Luna G dengan sangat mulus. Apalagi, Luna G juga memiliki dukungan koneksi 4G, sehingga kamu tidak akan pernah menemukan masalah bila harus bermain game secara online.

Daya dukung koneksi, juga diimbangi dengan keberadaan bateri yang mencapai 4000 mAH, sehingga sepanjang permainan game kamu tak perlu kahabisan baterai ditengah jalan. Kamu tak perlu repot-repot melakukan pengisian baterai hanya untuk bermain game. Sungguh berbahaya pada baterai bila harus bermain game sambil melakukan pengisian ulang.

Kinerja hebat ini, makin lengkap dengan keberadaan layar lebar tapi dengan resolusi dan kerapatan yang tinggi. itu artinya setiap gambar dalam game akan ditampilkan secara sempurna. 




Baca Artikel Terkait: