-->

Rabu, 18 Oktober 2017

Buat anda yang selalu up to date dengan model-model jeans wanita, pasti tak asing dengan beberapa jeans yang akan kami bahas di bawah ini. Jeans ini bahkan banyak digandrungi para selebgram, terbukti dengan banyaknya selebgram terkenal yang memakai jenis jeans wanita terbaru berikut ini dalam berbagai aktifitasnya.
  1. Hem Jeans


Identik dengan bagian bawah yang tidak dijahit rapi, hem jeans ternyata punya tipe baru. Tidak hanya bagian bawah yang tidak dijahit namun juga digunting sebagian sehingga permukaannya tidak rata. Casual dan edgy itulah kesan yang terlihat dari celana ini.

  1. Cuff Denim
Sebenarnya, kebiasaan menggulung bagian bawah celana seperti di atas sudah ada sejak dulu. Sempat dipandang ketinggalan jaman, trend menggulung celana ini justru tengah marak di dunia maya. Sebut saja para selebgram yang banyak berpose dengan gaya bercelana semacam ini.
Ada yang suka menggulung celananya dengan sekali lipatan, namun banyak juga yang sampai beberapa lipatan. Ini sah saja asalkan dipadu dengan atasan yang sesuai.

  1. Jeans Bermotif

Celana jeans bermotif ini juga tengah populer di dunia maya. Yang paling banyak digemari adalah motif hati dan bintang di atas. Namun ada beberapa juga yang menyukai motif di bagian bawah saja. Cocok untuk suasana santai, jeans ini bisa dipadukan dengan banyak atasan dan sepatu.

  1. Fringe Jeans
Celana jeans wanita terbaru selanjutnya ialah Fringe jeans atau celana berumbai, yang sesuai dengan namanya mempunyai rumbai pada bagian bawah yang menarik perhatian. Terdiri dari perpaduan dua warna yaitu denim dan biru muda membuatnya stylish dan serasi.

Punya banyak tipe dan model, membuat jeans layak/pantas dinobatkan sebagai ikon fashion casual yang tak pernah mati dari tahun ke tahun bahkan dari zaman ke zaman. Nah, untuk menambah referensi anda tentang jeans, berikut akan kami bagikan pula beberapa tipe jeans yang sebaiknya anda ketahui.
  1. Bootcut Jeans
Jeans jenis ini mempunyai bagian bawah yang sedikit melebar.
  1. Boyfriend Jeans
Boyfriend Jeans adalah tipe jeans yang pada awalnya didesain untuk pria namun sudah disesuaikan agar bisa dipakai wanita
  1. Cropped Jeans
Jeans jenis ini mempunyai ciri khas bagian bawahnya yang terpotong seperti celana capri
  1. Flare Jeans
Flare jeans adalah jeans yang mempunyai bentuk melebar mulai dari lutut sampai ke bawah
  1. Leggings Jeans
Sesuai dengan namanya, legging jeans adalah jeans yang mirip dengan legging. Bahannya sedikit tipis dan ketat dari atas sampai bawah.
  1. Maternity Jeans
Maternity jeans adalah jeans khusus bagi wanita yang sedang hamil.
  1. Regular Jeans
Jeans yang satu ini terlihat ramping pada bagian paha dan longgar pada bagian kaki.
  1. Shorts Jeans
Short jeans adalah celana pendek berbahan jeans atau denim.
  1. Skinny Jeans
Celana yang satu ini melekat ketat dari bagian atas hingga ke bawah mata kaki. Berbeda dengan legging jeans yang berbahan agak tipis, skinny jeans berbahan sedikit tebal.
  1. Straight Jeans
Jeans ini adalah model klasik dengan bentuk yang tampak pas dari paha sampai kaki.
  1. Trouser jeans
Trouser jeans berpotongan mirip boot cut yang lebar dari bagian atas sampai ke bawah.

Nah, demikianah diatas ulasan lengkap tentang berbagai model celana jeans wanita terbaru yang sering dipakai selebgram. Diantara pilihan diatas, mana yang menurut anda terbaik?




Baca Artikel Terkait: