-->

Rabu, 25 April 2018


Bagi setiap wanita salah satu hal yang terpenting adalah penampilan, terlebih untuk seorang wanita yang mengenakan hijab. Oleh sebab itu untuk sekarang ini ada banyak sekali fashion hijab modern dengan berbagai model dan desain yang cantik dan menarik sehingga para hijabers akan mudah didalam memilihnya. Fashion hijab yang modern ini cocok untuk remaja karena sangat kasual dan juga simpel sehingga tidak heran jika banyaknya anak muda yang tampil keren dengan tampilan fashion hijabnya. Selain sedang tren, fashion hijab yang modern ini sangat nyaman sehingga akan memudahkan para hijaber didalam menjalankan aktivitas mereka.


Yang akan kita bahas disini adalah tips didalam memilih fashion hijab modern untuk hijaber yang gemuk diantaranya yaitu :

1.       Dengan Menggunakan Luaran
Lekuk tubuh yang menonjol akan dapat tertutupi ketika menggunakan luaran seperti blazer, jaket denim, coat, atau juga rompi panjang. Selain itu juga luaran ini akan mempermanis penampilan sehingga akan terlihat rapi dan elegan. Sebaiknya pilihlah luaran yang pas di badan dan juga pemilihan bahan harus diperhatikan.

2.       Dengan Menggunakan Maxi Dress
Ada banyak pilihan Maxi Dress yang bisa dipilih untuk menjadi busana yang modern seperti mulai dari gamis, kaftan, sampai abaya. Maxi Dress ini bisa dipakai pada saat akan mendatangi acara yang penting. Kita hanya tinggal menyesuaikan modelnya saja dan juga bisa memadukannya dengan blazer atau jaket denim. 

3.       Dengan Menggunakan Warna Hitam
Untuk wanita dengan tubuh besar, warna busana yang paling ideal untuknya adalah warna hitam. Karena warna hitam ini akan memberikan kesan tubuh akan terlihat kecil tetapi agar penampilan tidak terkesan seperti sedang berkabung maka padukan pakaian hitam itu dengan hijab dari warna yang lainnya.

4.       Memperhatikan Motif Pakaian
Untuk wanita bertubuh besar maka sebaiknya menghindari pakaian dengan motif garis horizontal karena motif ini akan membuat tubuh semakin terlihat besar. Maka alternatifnya adalah pilihlah pakaian dengan motif garis yang vertikal karena motif ini akan memberikan kesan yang ramping pada tubuh.

Itulah tips didalam memilih fashion hijab yang modern untuk hijaber yang gemuk. Dengan mengikuti keempat tips diatas maka para hijabers dengan badan yang lebar akan bisa tetap tampil modis sehingga akan dapat meningkatkan rasa percaya dirinya.




Baca Artikel Terkait: