-->

Jumat, 24 Agustus 2018




Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa internet sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat kita. Hal itu pun terbukti, mulai dari kalangan anak hingga orang tua, baik laki-laki maupun perempuan, mereka semua tidak bisa lepas dari apa yang namanya internet. Dan seperti yang kita ketahui, bahwa keberadaan internet juga tergantung pada kuota yang kita miliki. 

Ya, saat kuotanya sudah habis, tentu saja kita tidak bisa mengakses lagi internetnya. Salah satu cara untuk mengatasi kuota yang sekarat, tentunya dengan menggunakan jaringan WiFi yang tersedia. Namun yang jadi masalahnya, jaringan WiFi tersebut sudah terpasang kata sandi yang harus kita buka terlebih dahulu agar bisa internetan secara gratisan. Nah, berbicara soal cara melihat pasword Wifi, berikut di bawah ini ada 4 aplikasi terbaik di android untuk membobol pasword WiFi :

Aplikasi terbaik di android yang pertama untuk membobol pasword Wifi, yakni bernama WiFiKill. Ya, sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini sangat efektif untuk membobol pasword Wifi yang tersedia. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kamu masih bisa menikmati koneksinya secara stabil meski sedang digunakan oleh banyak orang lho. Maka dari itu, segera download dan install aplikasi WiFiKill ini pada perangkat ponsel androidmu.

2. Network Spoofer
Selain WiFiKill, Network Spoofer juga merupakan salah satu aplikasi pembobol terbaik yang direkomendasikan untuk kamu. Di samping berguna untuk membobol pasword WiFi, aplikasi Network Spoofer ini juga bisa kamu gunakan untuk mengubah jalur situs web dari semua komputer manapun lho.

3. WPS Connect
Aplikasi terbaik berikutnya untuk membobol pasword Wifi di android, yakni bernama WPS Connect. Agar bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, ponsel androidmu harus di root terlebih dahulu. Meski harus di root dulu, namun ia memiliki fitur cukup lengkap dan efektif untuk membobol pasword wifi serta menyambungkannya secara otomatis.

4. Network Discovery
Aplikasi pembobol Wifi yang satu ini memiliki tampilan yang begitu sederhana, sehingga sangat mudah untuk dioperasikannya. Meski sederhana, Network Discovery mampu membobol pasword Wifi yang ada, serta dapat melacak jaringan Wifi mana yang paling bagus.

Itulah 4 aplikasi terbaik di android untuk membobol pasword Wifi. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut?





Baca Artikel Terkait: