Ini Dia Beberapa Ucapan Untuk Merayakan Hari Raya Idul Fitri Terbaru


Datangnya hari raya idul fitri adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan para kerabat setelah selama 1 bulan penuh menjalankan ibadah puasa. Kebanyakan orang akan merayakan Lebaran atau hari raya idul fitri dengan saling bermaaf maafan, karena ini memang merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim. Sehari sebelum datangnya hari raya idul fitri tidak sedikit orang yang akan saling bertukar ucapan Hari Raya antara satu dengan yang lainnya baik lewat kartu ataupun melalui BBM. Berikut beberapa ucapan untuk merayakan hari raya idul fitri terbaru diantaranya yaitu :

1.       Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan suci akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada, dan untuk khilaf yang sempat terucap. Pintu maaf akan selalu kuharap. Selamat hari raya idul fitri 1439 H. Mohon maaf lahir batin”. Terkadang tidak akan terasanya waktu didalam menjalani ibadah puasa. Pada saat akan mendekati hari raya maka pastinya akan mengharapkan terbukanya pintu maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan baik perkataaan ataupun sikap. Sehingga dihari lebaran itu akan sama sama merasa bahagia karena tidak adanya sesuatu hal yang mengganjal dihati.
2.       Terbenam matahari dibulan Ramadhan beranjak pergi. Berganti fajar syawal dipagi hari. Membawa cahaya kedamaian di pengujung ramadhan. Menebar berkah dihari kemenangan. Selamat idul fitri, Mohon maaf lahir dan batin”. Ujung Ramadhan ditandai dengan bergemanya takbir dimana mana dimana dikeesokan harinya kemenangan akan dapat diraih. Hari lebaran pun tiba sebagai awal datangnya bulan syawal, dimana dihari itu semua orang mengharapkan dirinya kembali fitri dengan dimaafkan segala kesalahannya. Awal syawal yang baik dan semoga untuk bulan yang seterusnya akan lebih baik lagi. Baik didalam sikap dan perkataannya sehingga tidak akan adanya orang yang tersakiti. Baik juga didalam tingkat keimanan dan ketaqwaannya.
3.       Bulan ramadhan telah berlalu. Hari kemenangan telah datang. Untuk itu, mari kita bersihkan hati dan jiwa dari gelimang dosa. Selamat hari raya idul fitri, Mohon maaf lahir dan batin”. Pada saat Ramadhan telah berakhir maka akan dijelangnya hari kemenangan. Dihari yang fitri itu maka bersihkan hati dan diri dengan cara saling memaafkan atas kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.
4.       “Tiada yang seindah ketika hati tersucikan. Bersih tanpa noda kebencian yang terbasuh. Oleh ramadhan dan kemurnian hati untuk saling memaafkan. Selamat hari raya idul fitri, minal aidzin wal faidzin”. Datangnya hari lebaran memang akan sangat membahagaikan tetapi akan lebih membahagiakan lagi ketika dimaafkannya segala kesalahan. Dimaafkannya segala kesalahan oleh orang lain pastinya akan menjadi awal yang baik untuk menjalani kehidupan dihari yang berikutnya.
Itulah beberapa ucapan untuk merayakan hari raya idul fitri terbaru. Dengan menggunakan kata kata diatas maka meski dihari lebaran itu tidak bisa bertatap muka tetapi bisa menyampaikan kata kata maaf.


0 Response to "Ini Dia Beberapa Ucapan Untuk Merayakan Hari Raya Idul Fitri Terbaru "