3 Siswa Yang Biasanya Mudah Diingat Oleh Seorang Guru




Tugas seorang guru adalah menyampaikan atau mengajarkan sebuah pengetahuan kepada anak didiknya sehingga anak didiknya itu mengerti dan memahami pengetahuan yang telah disampaikan atau diajarkan oleh gurunya tersebut. Seorang guru seharusnya mengenal satu persatu dari anak didiknya itu baik itu namanya atau juga perilakunya. Namun kadang guru tidak mengenal nama satu persatu dari anak didiknya karena terlalu banyaknya anak murid yang diajarkannya itu. Misalnya saja dalam satu kelas terdapat 40 orang siswa sehingga kadang membuat guru kesulitan jika harus mengenal satu satu nama dari anak muridnya itu. Tapi ada 3 siswa yang biasanya mudah diingat oleh seorang guru diantaranya yaitu :

1.     Siswa Yang Menjadi Ketua Kelas
Ketika seorang siswa menjadi seorang ketua di dalam kelasnya sehingga seorang siswa ini menjadi siswa nomor satu dikelasnya. Apa apa yang menjadi urusan kelasnya akan menjadi tanggungjawab si ketua kelas. Sehingga si ketua kelas ini akan sering berhubungan dengan para guru terkait dengan keadaan kelasnya itu.

2.     Siswa Yang Paling Pintar
Seorang siswa yang mempunyai sebuah prestasi misalnya saja paling pintar tentu akan mudah diingat oleh para gurunya. Biasanya seorang siswa yang pintar ini akan sering tampil di depan kelas untuk menyelesaikan sebuah soal yang diberikan oleh seorang guru ketika teman yang lainnya tidak ada yang bisa mengerjakannya.

3.     Siswa Yang Paling Nakal
Terkadang kenakalan seorang siswa akan membuat dirinya populer di antara teman temannya dan juga dihadapan para guru. Ketika seorang siswa ini sering berbuat kenakalan misalnya saja sering bolos atau melakukan sebuah pemalakan kepada teman temannya tentu sikap siswa yang seperti ini akan menjadi sorotan para guru.


0 Response to "3 Siswa Yang Biasanya Mudah Diingat Oleh Seorang Guru "