Menikmati Hidangan The Cortado Dengan AkuLaku Kredit Offline



Ada cukup banyak merchant makanan minuman yang bisa Anda datangi dengan memakai metode pembayaran kredit AkuLaku. Tetapi saking banyaknya, terkadang kita menjadi kebingungan ingin mendatangi resto, cafe, rumah makan, kedai atau outlet yang mana. Ada salah satu merchant makanan minuman AkuLaku yang layak Anda datangi apalagi jika Anda merupakan anak kuliah Binus Syahdan atau jika Anda bertempat tinggal di kawasan tersebut. Merchant tersebut yaitu resto cafe The Cortado, berikut ini akan dibahas mengenai berbagai menu dari resto cafe The Cortado tersebut.
Minuman utama resto cafe The Cortado bisa dibilang hidangan kopi, tetapi masih banyak menu hidangan minuman lain yaitu seperti teh, mojito dan susu. Semua hidangan minuman resto cafe The Cortado tersebut akan sangat menyegarkan dan memanjakan lidah Anda. Ada juga pilihan makanan yang berat pada resto cafe The Cortado, dessert, camilan/ snack yang beragam jenisnya. Ada beberapa rekomendasi menu pada resto cafe The Cortado ini yang diberi bintang. Salah satunya yaitu doppio macchiato, hidangan kopi khas resto cafe The Cortado satu ini bisa dibilang semacam kopi double esspresso dengan pahitnya yang cukup nendang serta terdapat krim/ foam susu pada bagian atasnya. Menu kopi resto cafe The Cortado ini belum diberi pemanis, tetapi Anda bisa mendapatkan gula sachet saat kopi khas resto cafe The Cortado satu ini datang. Untuk harga menu minuman kopi Doppio Macchiato tersebut yaitu Rp23.000,-.
Selain itu, ada juga menu lain resto cafe The Cortado yang enak yaitu Blueberry Lassi. Tekstur dari minuman segar satu ini sangat menarik, bisa dibilang minuman khas resto cafe The Cortado satu ini seperti milkshake yang dicampur dengan yogurt tetapi tidak terlalu manis rasanya. Tekstur yogurt padat pada minuman resto cafe The Cortado ini sangat digemari banyak orang. Walaupun rasanya bisa dibilang kurang ‘nendang’, tetapi bisa tetap dinikmati. Harga menu minuman resto cafe The Cortado ini yaitu Rp30.000,-. Semua hidangan bisa dinikmati dengan AkuLaku, dengan memakai layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini, tentunya Anda dapat semakin mudah lagi dalam membeli berbagai macam produk atau barang yang Anda inginkan.

Apalagi sudah semakin banyak merchant-merchant yang support penggunaan layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini. Terutama pada daerah di sekitar kawasan jabodetabek, sudah banyak merchant AkuLaku. Hal tersebut dikarenakan memang fokus penyebaran merchant layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini pada lingkup jabodetabek. Untuk sekarang ini, kebanyakan merchant yang sudah support pemakaian layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline tersebut yaitu jenis merchant yang menyediakan produk makanan dan produk minuman. Dengan adanya layanan pembayaran elektronik kredit AkuLaku ini, maka Anda tidak lagi harus membawa-bawa uang tunai untuk membayar berbagai macam produk makanan serta produk minuman.
Bukan hanya semakin banyak merchant-merchant yang sudah support pemakaian layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini. Terdapat juga berbagai promo serta diskon yang menarik pada saat penggunaan layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline pada berbagai merchant akulaku offline. Dengan adanya diskon serta promo yang menarik tersebut, tentunya Anda bisa membeli produk-produk layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini dengan kisaran harga yang lebih murah. Sekian saja artikel yang membahas mengenai Akulaku Kredit Offline ini dan selamat mencoba membeli berbagai produk dengan layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini.

0 Response to "Menikmati Hidangan The Cortado Dengan AkuLaku Kredit Offline"