-->

Senin, 04 Februari 2019

Siapa yang tidak suka mendengarkan music? Rasanya hampir setiap orang yang ada di penjuru dunia menyukai music, entah jazz, rock, dangdut, hingga pop. Dan untuk memenuhi kebutuhan akan mendengarkan music, kebanyakan orang memilih menggunakan headphone agar dapat menikmati music lebih menyenangkan. Kehadiran headphone kini memang sudah menggerser radio, tape, ataupun CD player. Bentuknya yang simple dan menutupi seluruhtelinga menjadi keunggulan tersendiri. Karena kebutuhan akan headphone kini terus meningkat setiap tahunnya, banyak produsen yang memproduksi headphone dengan berbagai bentuk, warna dan berkualitas yang ditawarkan untuk konsumen. Tak terkecuali dengan brand JBL, yang memang sudah terkenal sebagai merk yang menawarkan banyak sekali varian headphone.


Ada berbagai keunggulan yang dimiliki oleh headphone JBL ini, antara lain adalah Headphone produksi JBL bisa meredam suara-suara bisiny yang berasal dari kondisi sekitar sehingga tidak membuat anda terganggu saat sedang mendengarkan music. Selain itu kualitas suara vocal maupun instrument yang dimilikinya begitu jernih serta didukung dengan bass yang powerfull. Ditambah lagi denga fitur Bluetooth yang sangat memudahkan anda untuk mendengarkan music dengan praktis dan nyaman. Dengan adanya teknologi Bluetooth ini bisa membuat headphone JBL dapat terkoneksikan dengan smartphone, tablet, maupun music player lainnya. Belum lagi dengan baterai headphone JBL yang tahan hingga penggunaan 16 jam. Sehingga aktivitas mendengarkan music bisa selalu lancar. Anda bisa melihat pilihan headphone JBL di ilotte.com dalam rangka promo gong xi fa cai.

1.      JBL On Ear Headphones JR 300

Headphone JBL ini didesain khusus dengan bentuk yang ringan, aman dan ukuran yang disesuaikan dengan anak-anak. JBL membawa kualitas suara yang legendaris dan menyenangkan. Dirancang dengan batasan volume berada di bawah 85 dB sehingga memastikan jika headphone ini aman jika digunakan anak-anak. Kenyamanan penggunaan headphone juga didukung dengan adanya ikat kepala yang empuk serta bantalan telinga yang didesain khusus serta baterai yang tahan lama. Adapun fitur yang dimiliki oleh headphone JBL ini antara lain adalah:
·        JBL Safe Sound (85dB)
·        Kenyamanan yang ekstra
·        Dirancang untuk anak-anak
·        Ultra portable

2.      JBL Wireless On-Ear Headphones E45BT
Merupakan produk yang paling serbaguna dari JBl yang hadir untuk menyenangkan konsumen di pasaran. Dengan dukungan  baterai yang tahan lama, hingga pemakaian 16 jam, ikan kepala kain inovatis, serta desain on-ear nya yang ergonomis. Sehingga membuat hiburan music semakin menyenangkan meskipun digunakan bersamaan dengan aktivitas lainnya seperti bekerja, berjalan, maupun berkedara. Anda bisa beralih dari music yang ada di perangkat portable ke ring yang ada di telepon dengan sangat mulus. Sehingga anda tidak akan pernah melewatkan telepon. Desan headphone yang ramping dan dengan pilihan berbagai warna serta kenyamanan tambahan kabel yang dapat dilepas dengan mikrofon dan remote membuat hari-hari anda akan penuh dengan kesenangan dan warna.



3.      JBL Wireless On-Ear Headphones JR300BT

JBL 300 Kids On-Ear Headphones yang dilengkapi dengan Safe Sound Technology adalah produk headphone dari JBL yang didesain penuh warna dan menarik bagi anak-anak. Headphone wireless ini bisa digunakan anak0anak dalam penggunaan harian dengan kenyamanan yang optimal serta tidak akan membuat daerah telinga menjadi gatal ataupun panas. Bantalan yang lembut, didesain agar dapat menghasilkan suara khas dari KBL safe sound yang lembut dan tidak akan merusak indera pendengaran. Headphone cukup fleksible dan bisa dilipat dengan mudah sehingga bisa dibawa kemanapun saat bepergian.

Perangkat ini didukung dengan fitur safe sound yang membatasi volume untuk tetap berada di bawah 85 dB sehingga tidak akan merusak gendang telinga anak-anak, bahkan sangat aman pula digunakan bagi yang masih kecil sekalipun. Anda bisa menjadikan headphone JBL ini sebagai media belajar anak-anak dengan audio yang berkualitas. Selain itu, headphone ini juga didukung dengan fitur bluetooh enabled yang membuat anak-anak bisa menikmati kenyamanan mendengarkan music dengan koneksi nirkabel hingga jarak 15 meter serta kontrol yang mudah. JBL mendesain agar perangkat ini bisa tahan hingga pemakaian 12 jam sehingga anda tidak perlu kerepotan untuk mengisi daya headphone setiap saat. Dengan adanya sistem quick-recharge, hanya dalam waktu 10 menit saja headphone ini bisa digunakan hingga pemakaian 1 jam.

4.      JBL In Ear Headphone T110

BL T110 merupakan headphone dengan tipe in-ear yang tidak hanya ringan dan simple dibawa kemanapun saat bepergiannamun juga nyaman dan ringkas digunakan. Di dalam housingnya, memiliki daya tahan yang sangat tinggi. Driver dengan ukuran 9mm ini mampu untuk mengalirkan bass yang manta. Selama 60 tahunlebih JBL sudah memproduksi produk-produk perangkat audionya yang mengesankan hingga ke seluruh dunia. T110 juga mengahdirkan kemampuan menghasilkan suara yang berkualitas dengan JBL Pure bass yang biasanya dapat didengarkan di arena, ruang konser, maupun studio rekaman.  Headphone ini didukung dengan fitur-fitur yang lengkap, seperti remote-in-line  dengan adanya tombol serba guna yang dapat digunakan untuk kontrol playback music serta menerima panggilan masuk telepon dengan mudah ketika anda sedang bepergian tanpa melepas headphone dikarenakan sudah terdapat mikrofon di dalamnya. Mikrofo/remote berada di kabel headphone dengan desain yang unik tangle-free. Semua fitur-fitur pendukungnya membuat headphone T110 menajdi pilihan headphone yang ideal dan dapat digunakan sehari hari baik di rumah, kantor, maupun perjalanan.

5.      JBL In-Ear Headphones Reflect Aware
Ada banyak fitur-fitur menarik yang ada di dalam headphone JBL  satu ini, salah satunya yaitu kontrol kebisangan adaptif dimana membantu untuk anda mendengarkan music dengan bebas tanpa terganggu bising suara dari luar. Anda bisa menyesuaikan tingkan kebisangan lingkungan sehingga tidak masalah jika digunakan di luar ruangan sekalipun. Fitur konektor lightning nya dapat menghilangkan kebutuhan terhadap baterai besar dengan memberikan tenaga serta suara digital yang langsung dari perangkat apple. JBL Reflect Aware ini sudah terbukti tahan air, keringat dan mudah dibersihkan. Dirancang memberikan pembatalan kebisingan serta memastikan cocok dan aman digunakan sehari hari.

6.      JBL In-Ear Headphones T290
 JBL In-Ear Headphones T290, sebuah headphone produk JBL yang sangat compact, ringan, dan nyaman saat digunakan. Terdapat berbagai pilihan warna-warna yang menarik. Driver yang berukuran 8.7 mm ini mampu untuk emngeluarkan suara seperti sedang berada di konsel. Didukung dengan adanya satu tombol yang bisa digunakan untuk mengatur besar kecilnya volume yang dihasilkan. Bentuk kabel headphone yang dayar membuatnya terhindar dari kusut dan mudah disimpan dalam tas.

Anda bisa mendapatkan headphone-headphone JBL diatas di JBL store resmi yang ada di ilotte.com. dan untuk pembelian saat ini, nikmati promo gong xi fa cai serta berbagia promo menarik lainnya. tunggu apalagi, segera dapatkan headphone favorit anda hanya di Ilotte.com.




Baca Artikel Terkait: