Daftar Harga Laptop Asus Terbaru untuk Mengoperasikan Program Autocad




Kebutuhan laptop saat ini memang tidak terbatas pada satu bidang saja, mulai dari pelajar hingga pekerja profesional semuanya membutuhkan laptop untuk mendukung aktivitas mereka agar menjadi lebih maksimal. Salah satu bidang profesi yang juga membutuhkan laptop adalah arsitek.

Seorang arsitek membutuhkan laptop untuk membantu mereka merancang dan juga mendesain berbagai jenis bangunan. Oleh karena itu laptop yang digunakan haruslah memiliki program Autocad. Program autocad sendiri merupakan salah satu program yang dikembangakn oleh Autodesk yang bertujuan membantu para arsitek dalam membuat sketsa rancangan bangunan baik berupa dua dimensi ataupun tiga dimensi.

Bagi Anda yang bingung dalam memilih laptop yang menghadirkan program Autocad berkualitas, berikut adalah beberapa rekomendasi laptop dengan harga daftar harga laptop Asus terbaru yang ditawarkan.

Asus A405UQ
Salah satu jenis laptop yang mendukung kegiatan perancangan bangunan yang sangat mumpuni adalah laptop Asus A405UQ. Menghadirkan dukungan grafis NVIDIA Ge Force GT940MX menjadikan gambar yang dihasilkan pada layar menjadi lebih tajam. Dengan begitu kualitas desain rancangan yang dihasilkan juga akan semakin bagus dan mendetail.

Selain dukungan grafisnya yang sangat mumpuni, laptop ini juga didukung dengan prosesor Intel Core i5 yang menjadikan kinerjanya menjadi sangat tangguh. Daftar harga laptop Asus terbaru yang ditawarkan berada pada kisaran harga Rp. 8.7 juta rupiah.

Asus Zenbook UX333FA
Desain yang dihadirkan dari seri laptop yang satu ini sangatlah elegan karena telah menghadirkan Grade aluminium alloy sebagai bahan utamanya. Ditambah lagi dengan dukungan layar yang sangat luas dengan ukuran 13.3 inchi menjadikan penampilan layar yang dihasilkan juga menjadi lebih luas dan lebar.

Untuk menunjang performanya, laptop ini juga sudah diusung dengan prosesor Intel Core i5 yang ditambah dengan RAM 8GB sehingga menjadikan laptop ini menjadi sangat tangguh terutama ketika digunakan untuk mendesain sketsa bangunan.Untuk daftar harga laptop Asus terbaru yang ditawarkan berada pada kisaran harga Rp.14.3 juta.

Asus X441UB-GA043T
Bagi Anda yang menginginkan laptop gaming Autocad namun dana yang dimiliki sangat terbatas, maka jangan khawatir lagi. Seri laptop Asus yang satu ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp.6.3 juta rupiah. Walaupun menawarkan harga yang sangat murah, performa dan kinerjanya juga tidak kalah unggul dibandingkan dengan seri yang lain.

Laptop ini sudah didukung dengan prosesor Intel Core i3 yang sangat hemat daya, ditambah lagi dengan adanya RAM lus berukuran 4 GB menjadikan kapasitas penyimpanannya menjadi lebih mumpuni. Fitur unggulan yang dihadirkan dari seri ini adalah adanya teknologi ICEPower Asus Splendid yang menjadikan tampilan grafis menjadi lebih mantap.

Asus X550IK
Seri laptop asus yang satu ini menghadirkan  berbagai keunggulan yaitu kemampuannya untuk melakukan berbagai macam kegiatan mulai dari bekerja, bisnis, multimedia, hingga melakukan aktivitas gaming ringan dapat dilakukan dengan laptop ini. Dukungan prosesor AMD FX-9830  dengan kecepatan hingga 3 GHz juga menjadikan performanya menjadi semakin mantap. Kapasitas penyimpanan yang dihadirkannya juga sudah cukup luas dengan RAM sebesar 8 GB.

Bukalapak, Marketplace Terbaik untuk Belanja Online
Demikian beberapa rekomendasi laptop gaming AutoCad yang dihadirkan oleh brand Asus. Daftar harga laptop Asus terbaru yang dihadirkan bermacam variasinya yang tentunya bisa disesuaikan dengan budget yang telah disiapkan. Untuk bisa membeli laptop dengan potongan harga yang menarik, Anda bisa mengunjungi Bukalapak.

Bukalapak sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, banyak memberikan berbagai promo meriah dan juga sangat menarik. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan potongan harga. Selain itu, Anda juga bisa menemukan laptop Asus Zenbook di sini.

0 Response to "Daftar Harga Laptop Asus Terbaru untuk Mengoperasikan Program Autocad"