Destinasi Wisata Terbaik Di Yogyakarta Dan Wajib Anda Kunjungi



Berlibur tentu saja menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Pergi berlibur juga bisa menjadi salah satu obat stress yang paling mujarab jika di bandingkan dengan kegiatan yang lain. Memang terlalu sering bekerja dan tidak mengambil masa libur sama sekali bisa membuat Anda mudah pusing dan mudah stress.
Ini di karenakan pikiran Anda terlalu fokus ke dalam pekerjaan sehingga lupa untuk sekedar mengambil jeda untuk berlibur. Apabila sudah stress maka kesehatan tubuh juga bisa terganggu sebab stress bisa memicu beberapa kebiasaan buruk salah satunya pola tidur yang salah. Bahkan stress juga bisa menyebabkan obesitas pada tubuh Anda.
·        Destinasi Paling Menarik Di Yogyakarta
Bekerja memang menjadi kewajiban bagi setiap orang agar mendapatkan uang untuk bertahan hidup. Namun meskipun begitu jangan pernah melupakan kebahagiaan Anda sendiri dan salah satunya dengan cara mengambil hari libur Anda. Salah satu tempat yang cocok digunakan untuk berlibur adalah Kota Yogyakarta.
Dimana di kota ini ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Bahkan Kota Yogyakarta menjadi salah satu kota yang paling di minati oleh wisatawan mancanegara. Sebab di Kota Gudeg ini wisatawan tidak hanya bisa berlibur namun juga bisa berolahraga. Adapun beberapa destinasi wisata Yogyakarta yang bisa Anda coba kunjungi adalah:
1.     Air terjun kedung kandang
Apakah Anda suka berwisata air namun bosan dengan laut? Maka Anda bisa mencoba untuk pergi ke air terjun kedung kandang yang berlokasi di Nglanggeran, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta. Air terjun satu ini menawarkan keindahan alam dari air terjun yang masih sangat jernih dan juga pemandangan hijau dari area persawahan di sekitarnya.
2.               Bukit lintang sewu
Namun jika Anda lebih suka untuk menikmati panorama di atas perbukitan sekaligus ingin mencari spot foto terbaik maka Anda bisa pergi ke bukit lintang sewu. Destinasi wisata ini terletak di Dlingo, Yogyakarta. Seperti namanya yaitu “lintang” yang berarti bintang, di lokasi ini memang terdapat ikon berbentuk bintang yang cukup besar dan cocok untuk lokasi ber swafoto.
3.               Hutan pinus pengger
Masih bersebelahan dengan bukit lintang sewu di Dlingo, Anda juga bisa berkunjung ke lokasi wisata hutan pinus pengger. Tahukah Anda jika aroma hutan pinus bisa menyembuhkan stress yang diderita oleh seseorang? Oleh sebab itu jika Anda sudah merasa sangat jenuh dan ingin berlibur maka Anda bisa berkunjung ke hutan pinus pengger ini.
4.               Jembatan kayu Pulau Kalong
Jembatan kayu yang terletak di Pulau Kalong ini memang sangat cocok untuk Anda yang suka olahraga pemicu adrenaline. Anda bisa berwisata sekaligus menantang adrenaline Anda dengan menyebrangi jembatan kayu ini.
5.               Jembatan cinta Pantai Gesing
Jika Anda berlibur bersama pasangan maka Anda bisa pergi ke Pantai Gesing Yogyakarta untuk menikmati pemandangan menawan di jembatan cintanya. Jembatan ini memang menjadi lokasi paling disukai oleh para pasangan untuk memadu kasih diatasnya.
Nah itu tadi 5 destinasi paling menarik di Kota Jogja. Untuk sampai ke sini Anda bisa membeli tiket pulang pergi di https://www.misteraladin.com/. Dimana di website mister aladin Anda bisa memilih untuk membeli tiket pesawat maupun kereta baik itu untuk perjalanan berangkat saja ataupun untuk perjalanan pulang dan pergi Anda. Juga Anda bisa mencari hotel terdekat di lokasi wisata agar lebih menghemat berliburan.

0 Response to "Destinasi Wisata Terbaik Di Yogyakarta Dan Wajib Anda Kunjungi"