Asyiknya Berlibur ke Jungleland Bersama Keluarga Tercinta



Setiap orang diseluruh dunia pastinya membutuhkan sebuah liburan, entah itu berupa piknik maupun jenis hiburan lainnya. Namun, kebanyakan dari masyarakat kita akan memanfaatkan momen liburan tersebut untuk piknik ke tempat-tempat wisata yang ada. Ya, hal itu memang benar adanya, dimana kegiatan piknik ini selalu  menjadi pilihan utama orang-orang ketika hari libur tiba. Selain menyenangkan, kegiatan piknik ke tempat-tempat wisata juga bisa menambah wawasan kita lho. Salah satu objek wisata yang saat ini sedang ramai di perbincangkan, yakni yang bernama Jungleland. Lantas, seperti apa sih keseruan yang ada di Jungleland? Nah, biar kalian tidak penasaran, mari sama-sama kita simak saja langsung paparannya di bawah ini :
1. Zona Tropicalla
Sebenarnya zona yang satu ini dikhususkan untuk kalangan anak-anak. Ya, kendati demikian, ada juga beberapa wahana yang dapat dinaiki oleh orang-orang dewasa sehingga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Bukan hanya itu saja, terdapat pula versi mini dari beberapa wahana yang bisa kalian temui pada zona lainnya seperti mini bumper car. Adapun mengenai beberapa wahana lainnya yang tersedia seperti convoy 6, harvest time, happy swing, mini ferris wheel, happy train, Texan train, wave swinger, water flume, ship adventure, dan north pole.
2. Zona Carnivalla
Di dalam zona yang kedua ini setidaknya terdapat 15 wahana yang sangat seru seperti Daytona, bumper car, 3 point basketball, air race, kiddyland, flight academy, Disk’O, Discovery, haunted house, mini drop, rainbow train, ferris whell, mini swinger, carousel, dan midway games. Menurut informasi yang di dapat, air race, disk’o, dan discovery inilah yang paling banyak diminati ketimbang jenis wahana lainnya lho. 
- Air race
Wahana yang satu ini memiliki bentuk seperti pesawat berukuran kecil. Mulanya air race ini akan bejalan dengan kecepatan lambat dengan gerakan ke kiri dan ke kanan, yang kemudian akan melambung ke atas. 
- Disk’O
Berbeda dengan Disk’O, dimana wahana ini memiliki bentuk seperti lempengan bundar. Disini kalian akan menduduki tempat duduk bersama pengunjung lain, yang kemudian wahana tersebut akan berputar-putar 360 derajat sambil diayun ke arah kiri dan kanan hingga ketinggian 15 meter lho. Tentu saja wahana Disk’O ini sangat menantang sehingga dapat memacu adrenalin bagi siapa saja yang menaikinya. 
- Discovery
Wahana yang berikutnya ini lebih populer dengan nama wahana petir, dimana kalian akan diajak untuk berayun-ayun diatas bandul raksasa dengan tingkat kemiringan yang mencapai 102 derajat serta ketinggiannya yang mencapai 20 meter. Bagi yang memiliki riwayat penyakit jantung, maka wahana Discovery ini sangat tidak disarankan. 
3. Zona Explora
Zona terbaik berikutnya di Jungleland yang wajib kalian coba, yakni yang bernama zona Explora. Di zona ini terdapat beberapa wahana yang dapat kalian jumpai seperti animal corner, safari dino, dan octopus. Animal corner merupakan sebuah pertunjukan berbagai koleksi hewan yang unik, sedangkan Safari Dino akan membawa kalian ke zaman purba dimana dinosaurus masih menguasai bumi. Dan yang terakhir adalah Octopus, dimana kalian akan berhadapan dengan gurita berukuran besar lho. 
Itulah beberapa zona terbaik yang dapat kalian jumpai di Jungleland Bogor, Jawa Barat. Nah, untuk mengetahui informasi mengenai harga tiket masuk Jungleland, kalian bisa mengecek dan memesannya langsung secara online di Tiket.com

0 Response to "Asyiknya Berlibur ke Jungleland Bersama Keluarga Tercinta"