-->

Rabu, 27 November 2019


Kemajuan teknologi dan juga internet saat ini tentunya membawa banyak sekali perubahan yang cukup besar untuk masyarakat kita saat ini. Dari yang tadinya tidak mengetahui informasi terbaru, kini dengan mudah anda bisa mendapatkan informasi terbaru hanya dengan mengandalkan internet. Yang tadinya tidak bisa belanja dengan mudah, kini dimanapun anda berada kegiatan belanja bisa dilakukan dimana saja dan juga kapan saja. Hal ini jugalah yang membuka mata para pelaku bisnis untuk terus mencari inovasi dan juga ide terbaru mengenai jenis usaha yang akan dilakukannya, salah satunya bisa saja dalam bentuk bisnis starup di indonesia yang saat ini memang tengah hapening.

Bisnis stratup di Indonesia memang dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan yang sangat baik, apalagi sudah banyak juga beberapa bisnis starup indonesia yang sudah mendapatkan gelar unicorn, dimana keuntungan atau profit dalam beberapa tahun saja sudah sangat amat besar. Tentunya hal tersebut juga tidak mungkin bisa dilakukan jika tidak ada bantuan teknologi dan pastinya internet. Menjamurnya usaha bisnis starup ini tentunya mmebuat pelaku bisnis ingin juga mencoba bisnis yang satu ini. Meskipun hampir sebagian besar mengenai jenis bisnis starup hanya dalam kategori perusahaan game, informasi dan juga finance, namun saat ini ada juga beberapa perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan dan juga jasa, beberapa diantaranya akan kita bahas dibawah ini.

·       Pajak

Mungkin anda belum tahu atau juga kini perusahaan startup ada juga yang bergerak di bidang pelayanan dan juga jasa, bahkan bisa jadi kemungkinan masyarakat kita juga belum mengenalnya. Nah, kini anda bisa tahu sekarang, bahwa ada aplikasi pajak online yang bisa membantu anda melakukan perhitungan pajak dan juga mengelola pajak yang sesuai dengan perhitungan tepat. Dengan aplikasi ini bisa membantu anda menghitung pajak dan juga melakukan penyetoran pajak sesuai dengan nominal yang seharusnya.
Aplikais pengelola pajak di indonesia ini juga akan semakin mempermudha masyarakat untuk melaporkan pajaknya. Aplikasi ini juga tidak dipungut biaya karena disediakan dengan Cuma- Cuma, sehingga bisa mmebantu mereka yang wajib pajak untuk melakukan proses pajak dan juga membantu pelaku bsinis mengembangkan usahanya lebih baik.

·       Carro

Carro ini bisa dikatakan termasuk ke dalam market place atau bisnis starup yang bisa membantu anda menjual kendaraan pribadi dengan cepat dan juga mudah. Untuk anda yang biasanya kebingungan menjual mobil karena satu dan lain hal. Dengan aplikasi carro tentunya bisa sangat membantu anda menjaul dna juga menawarkan kendaraan anda dengan harga yang pantas. Bahkan hanya dengan bergabung pada aplikasi ini nantinya mobil anda bisa ditawarkan kepada dealer terpercaya yang sudah bekerja sama dengan aplikasi carro. Tata cara pendaftarannya pun sangat mudah, dan proses pembayaran nya pun sudah dijamin keamanannya oleh aplikasi. Selain menjual juga anda bisa mencari mobil impian yang anda inginkan pastinya dengan harga yang jauh lebih murah.

Beberapa perusahaan atau bisnis straup yang masuk ke dalam bidang pelayanan dan juga jasa ini memang merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, apalagi, anda juga bisa membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan dan juga jasa- jasa yang ditawarkan. Apalagi bisnis starup semacam ini juga sudah dipastikan dari tahun ke tahun akan terus mengalami perkembangan yang cepat.





Baca Artikel Terkait: