-->

Rabu, 15 Januari 2020



Bandung adalah kota yang tepat untuk sejenak melepas lelah karena kesibukan. Suhu Kota Bandung yang sejuk dapat menyegarkan pikiran yang penat. Selain itu, kota ini juga memiliki sejumlah obyek wisata dengan keindahan alam yang menawan, serta kuliner lokal yang membuat lidah dan perut gembira. Apalagi untuk saat ini, akses menuju Bandung sudah sangat mudah dan variatif moda transportasinya, mulai dari jalur darat hingga udara. 
Bagi yang berencana untuk berlibur ke Bandung dengan budget hemat, cobalah untuk memilih opsi sewa apartemen di Bandung daripada menginap di hotel. Mengapa? Berikut ulasan mengenai keuntungan sewa apartemen di Bandung. 
·    Fasilitas yang sama
Keuntungan pertama adalah, apartemen-apartemen saat ini menyediakan fasilitas yang sama dengan hotel-hotel berbintang. Bahkan, ada kalanya apartemen dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti mini kitchen yang jarang tersedia di hotel. Dilihat dari desain interiornya, apartemen juga mengusung konsep yang sama nyamannya dengan hotel-hotel ternama. Hal ini membuat pilihan untuk menginap di apartemen adalah hal yang menguntungkan karena akan mendapat fasilitas serta kenyamanan yang setara dengan hotel berbintang. 
·    Harga lebih terjangkau
Dengan fasilitas yang sama, harga sewa apartemen di Bandung lebih terjangkau bila dibandingkan dengan hotel berbintang. Jika untuk menginap di hotel berbintang harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk satu malam saja, di apartemen kamu bisa menghemat dengan hanya mengeluarkan ratusan ribu rupiah saja dengan kamar yang tak jauh berbeda. Sebagai perbandingan, satu kamar apartemen dengan fasilitas hotel bintang tiga dibanderol mulai dari Rp 170.000 saja. Sementara tarif hotel dengan fasilitas yang sama bisa mencapai Rp 300.000 bahkan lebih. Tentunya hal ini sangat menguntungkan, terutama bagi yang berlibur dengan budget terbatas namun tetap ingin merasakan kenyamanan kelas atas. 
·    Lebih terasa homey
Fungsi apartemen sendiri yang pada dasarnya untuk tempat tinggal semi-permanen membuat suasana homey alias seperti di rumah sendiri lebih terasa dibanding bila menginap di hotel yang notabene memang untuk ditinggali dalam jangka waktu pendek saja. Penataan ruangan dan furnitur juga mendukung kesan homey, sehingga akan membuat penghuninya menjadi lebih betah untuk berlama-lama di kamar. 
·    Akses kolam renang
Untuk hotel, biasanya hanya hotel tertentu yang menyediakan fasilitas berupa kolam renang. Sementara apartemen biasanya pasti memiliki satu kolam renang publik yang dikhususkan untuk penghuni apartemen tersebut. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kamu yang memilih untuk sewa apartemen di Bandung karena mendapat fasilitas berupa kolam renang yang dapat diakses kapanpun kamu ingin berenang. Menyenangkan sekali, bukan? 
Nah itu dia beberapa keuntungan yang kamu dapatkan bila menginap di apartemen. Tertarik untuk menginap di apartemen? Yuk cek informasi mengenai sewa apartemen di Bandung disini https://www.traveloka.com/id-id/accommodation/apartment/indonesia/city/bandung-103859. Sewa apartemen di Bandung melalui Traveloka untuk mendapatkan pengalaman liburan yang lebih seru, karena hanya di Traveloka kamu bisa pesan penginapan dengan sangat mudah, praktis, juga efisien. Di Traveloka, harga yang ditampilkan untuk setiap akomodasi merupakan harga yang sebenarnya tanpa ada biaya lain yang tersembunyi. Jadi, tidak usah takut dikenai biaya lain yang akan mengganggu budget liburanmu. Traveloka juga memberikan berbagai diskon menarik yang bisa kamu manfaatkan ketika memesan akomodasi. Dengan diskon-diskon ini, kamu bisa menghemat budget liburan lebih banyak lagi. Jadi, sudah siap berlibur? 




Baca Artikel Terkait: